Warga Balen Bojonegoro Temukan Mayat Mengambang di Sungai Bengawan Solo

Warga Balen Bojonegoro Temukan Mayat Mengambang di Sungai Bengawan Solo

  • Bagikan
Proses evakuasi mayat perempuan di Sungai Bengawan Solo Desa Pilanggede Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (08/04/2022).
Proses evakuasi mayat perempuan di Sungai Bengawan Solo Desa Pilanggede Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (08/04/2022). (Foto: Polsek Balen)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Solo Desa Pilanggede Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (08/04/2022). Penemuan mayat tanpa identitas itu pertama kali terlihat oleh warga sekitar.

Kapolsek Balen, AKP Simoen, mengungkapkan informasi penemuan mayat diketahui tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro dari media sosial Facebook pada pukul 10.00 WIB. Mengetahui hal tersebut, tim BPBD segera melakukan penyisiran di lokasi kejadian.

Selang beberapa jam kemudian, tepatnya pada pukul 14.30 WIB, tim SAR berhasil menemukan mayat mengambang dan tersangkut di bantaran Sungai Bengawan Solo Desa Siwalan, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Lanjut AKP Simoen, dikarenakan medan evakuasi sulit dan jauh, akhirnya mayat tersebut oleh TIM SAR BPBD Bojonegoro dievakuasi dan di bawa ke pinggi bantaran Bengawan Solo Desa Pilanggede.

Selanjutnya, Polsek Balen Bersama tim indentisifikasi Polres Bojonegoro melakukan pemeriksaan awal mayat tanpa identitas tersebut.

“Dari pemeriksaan awal oleh petugas TIM Indentisifikasi Polres Bojonegoro, maka tidak ditemukan identitas karena sidik jari telah rusak,” ujar AKP Simoen.

Selain itu, mayat yang ditemukan hanya memakai baju putih tersebut diperkirakan sudah 5 hari mengapung, sebab kondisi saat ditemukan dalam keadaan bengkak dan membusuk, serta tidak terdapat rambut di kepala mayar, sebab sudah terkelupas.

Selanjutnya mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun itu dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikusumo untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan