News  

Warung Ayam Geprek Sa’i di Pasuruan Kebakaran

Diduga Kebocoran LPG

ayam geprek sa'i tugu jatim
Petugas Damkar berusaha memadamkan api di Warung Ayam Geprek Sa'i, pada Senin (19/09/2022) dini hari. Foto: dok Damkar Kota Pasuruan

PASURUAN, Tugujatim.id – Salah satu otlet Warung Ayam Geprek Sa’i di Kota Pasuruan kebakaran. Si jago merah melalap habis bagian dalam warung di jalan Indragiri, Kecamatan Tembokrejo, Kota Pasuruan, pada Senin (19/09/2022) dini hari.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan, Samsul Hadi menyatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan kebakaran sekitar pukul 03.50 WIB. Setelahnya, dua unit mobil damkar dan satu unit mobil water supply diterjunkan ke lokasi.

Di lokasi, kobaran api nampak membakar seluruh isi bagian dalam warung. Meja, kursi, dan seluruh perabotan warung habis dilalap si jago merah. “Yang terbakar bagian dalam warung seluas kurang lebih 50 meter persegi,” paparnya.

ayam geprek sa'i tugu jatim
Petugas Damkar berusaha memadamkan api di Warung Ayam Geprek Sa’i, pada Senin (19/09/2022) dini hari. Foto: dok Damkar Kota Pasuruan

Setelah setengah jam petugas berjibaku memadamkan api, kobaran api akhirnya padam. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini karena outlet warung dalam kondisi tutup.

Menurut Samsul, diduga kuat kebakaran terjadi akibat kebocoran Liquified Petroleum Gas (LPG). “Diduga ada gas LPG yang bocor, untuk kerugian masih belum diketahu pasti,” pungkasnya.