Yamaha Aerox, Motor Edisi MotoGP Terbaru dengan Balutan Khas “Valentino Rossi”

  • Bagikan
Motor Yamaha Aerox. (Foto: Yamaha Indonesia)
Motor Yamaha Aerox. (Foto: Yamaha Indonesia)

Tugujatim.id – Di Akhir Tahun ini, banyak produk otomotif yang diluncurkan untuk menyambut tahun yang baru bagi Anda pecinta otomotif. Tak terkecuali dengan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang turut mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Aerox 155 Connected Edisi khusus MotoGP. Jenis Aerox yang memiliki ciri khas sama dengan motor Rossi ini dibanderol dengan harga Rp 29,5 juta.

All New Aerox 155 Connected ini tidak memiliki perubahan yang signifikan dengan jenis Aerox yang lain. Hanya diberi sentuhan yang sama seperti dengan motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales yaitu livery warna hitam khas Monster Energy Yamaha MotoGP dengan sentuhan aksen biru racing Yamaha. Selain itu, terdapat emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang ekslusivitas pada motor.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Baca Juga: Tips dan Cara Efektif Membangun Komunikasi dengan Anak Sejak Usia Dini

Seperti dikutip dalam otoasia.com, Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation YIMM mengatakan bahwa Edisi MotoGP terbaru ini merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kejuaraan balap motor dunia.

Untuk spesifikasi Yamaha Aerox 155 ini ia memiliki tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000 rpm dan torsi maksimum 13.9Nm / 6.500 rpm. Terdapat Smart Motor Generator (SMG) juga pada mesin All New Aerox 155 Connected ini.

Hal ini akan berdampak pada starter motor yang akan menjadi halus. Varian ini juga dilengkapi dengan Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti. Sungguh efisien, bukan?

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya meluncurkan All New Aerox 155 Connected/ABS saja di edisi akhir tahun ini. Ada juga cakupan produk lain seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion serta MX King 150. (Nurul K/gg)

 

Referensi: Otoasia.com

  • Bagikan