10 Korban Selamat Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Sumo Dipindahkan ke RS Surabaya

10 Korban Selamat Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Sumo Dipindahkan ke RS Surabaya

  • Bagikan
Kepala BPBD, Ridwan Mabarun.
Kepala BPBD, Ridwan Mabarun. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, Tugujatim.id – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ridwan Mabarun, mengatakan sebanyak 4 pasien tambahan korban kecelakaan bus pariwisata di tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) telah dipindahkan ke Rumah Sakit Surabaya hari ini, Rabu (18/5/2022).

Sebelumnya, pada hari Selasa (17/5/2022) sudah ada 6 pasien yang dipindahkan. Artinya, ada 10 pasien yang sudah dipindah ke RS Surabaya.

Ridwan menyampaikan bahwa 4 pasien yang dipindahkan saat ini, 1 di antaranya telah dipindahkan ke RSAL dan 2 pasien ke RS Bhakti Dharma Husada (BDH). Namun, 1 pasien dari RS BDH itu sudah diperbolehkan pulang atau dinyatakan sembuh.

“Hari ada 4 tambahan, 1 dijemput oleh RS TNI AL bernama Stella, bapaknya TNI AL. Yang 2 pasien itu dibawa ke RS BDH, cuma salah satunya usai dicek kemarin malam ternyata kondisinya bagus,” kata Ridwan.

Sedangkan, tambah Ridwan, ada 9 pasien yang masih dalam perawatan di RS Mojokerto. Pihaknya belum berani membawa korban pulang karena kondisinya belum stabil.

“Karena belum stabil jadi belum bisa dipulangkan nanti mungkin kami bawa pulang. Kecuali supir tidak diajak pulang, karena dibawa ke kepolisian,” pungkasnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan