Adem Ayem di Bursa Transfer Pemain, Chelsea Malah Resmi Lepas Romelu Lukaku - Tugujatim.id

Adem Ayem di Bursa Transfer Pemain, Chelsea Malah Resmi Lepas Romelu Lukaku

  • Bagikan
Romelu Lukaku. (Foto: IG Romelu Lukaku/Tugu Jatim)
Romelu Lukaku saat masih berseragam Chelsea. (Foto: IG Romelu Lukaku)

Tugujatim.id – Bursa transfer musim panas sudah dibuka sejak 10 Juni 2022, tapi Chelsea belum juga mendapat satu pemain pun. Namun striker Chelsea, Romelu Lukaku juga baru saja resmi balikan dengan mantan klubnya Inter Milan.

Penampilan kurang impresif Romelu Lukaku musim lalu, membuat pelatih Chelsea Thomas Tuchel kecewa dan membiarkannya pergi. Striker asal Belgia yang dibeli Chelsea dengan harga fantastis mencapai 97,5 juta Pounds itu juga dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan sang pelatih.

Mengingat kepergian Romelu Lukaku, kursi utama striker Chelsea masih kosong. Beberapa pemain bintang seperti Robert Lewandowski, Richarlison, sampai Victor Oshimhen diisukan kuat merapat ke Stamford Bridge.

Romelu Lulaku. (Foto: IG Romelu Lukaku/Tugu Jatim)
Lewandowski saat membela Bayern Munchen musim lalu.(Foto: IG Lewandowski)

Namun, Lewy, sapaan akrab Lewandowski, menjadi target utama Thomas Tuchel untuk menggantikan Lukaku. Pemain bintang berkebangsaan Polandia itu dinilai belum habis meski sudah berumur 33 tahun.

Sampai saat ini belum ada kesepakatan antara Bayern Munchen dan Chelsea mengenai nilai transfer Lewandowski. Pemain yang pernah mencetak 5 gol dalam 9 menit di Bundesliga itu pun juga telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari The Bavarians, julukan Bayern Munchen.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan