Arsenal vs Chelsea: Frank Lampard Sebut 3 Pemain Terancam Tak Bisa Tampil - Tugujatim.id

Arsenal vs Chelsea: Frank Lampard Sebut 3 Pemain Terancam Tak Bisa Tampil

  • Bagikan
Reece James (kiri) dan Ben Chilwell (kanan). (Foto: Chelsea FC)
Reece James (kiri) dan Ben Chilwell (kanan). (Foto: Chelsea FC)

INGGRIS, Tugujatim.id – Jelang big match antara Arsenal vs Chelsea pada Liga Primer Inggris pekan ke-15, Minggu (27/12/2020) dini hari pukul 00.30 WIB, Frank Lampard memberi kabar kondisi cedera Ben Chilwell, Reece James dan Hakim Ziyech.

“Mereka berdua (Chilwell dan James, red) ragu. Saya belum bisa memberikan jawaban untuk saat ini. Saya tidak yakin, apakah mereka akan fit untuk salah satu pertandingan,” tutut Frank Lampard pada jumpa pers pra-pertandingan, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga: Wisata Negeri Atas Air, Rumah Minimalis yang Instagramable di Bojonegoro

Lampard menjelaskan cedera Ziyech membuatnya tidak bisa ikut dalam pertandingan melawan Arsenal (27/12). Ziyech sudah mengalami cedera sejak awal musim, kabarnya belakangan mengalami cedera otot tambahan.

“Ini bukan masalah jangka panjang, kami berharap dia kembali dalam minggu depan atau lebih, mudah-mudahan menawarkan yang apa yang dia (miliki, red) sebelumnya,” jelas Lampard pada media di Cobham melalui video jumpa persnya (23/12).

Di sisi lain, jelang laga Arsenal vs Chelsea tersebut, Lampard tidak ingin meremehkan potensi Arsenal, kendati beberapa waktu ini mengalami penurunan dan sedang dalam masa bertempur melawan posisi degradasi di klasemen Liga Primer Inggris.

“Saya tidak ingin berbicara tentang pertempuran mereka. Mereka adalah tim yang bagus dengan manajer yang baik. Mereka mendapatkan hasil yang sulit akhir-akhir ini. Gelombang umum untuk setiap tim di Liga Premier musim ini lebih tidak konsisten dari biasanya,” pungkas Lampard.

Baca Juga: Mengenang Sosok Gus Dur: Pluralisme dan Cerita Tentang Papua

Sebagai informasi, di pekan ke-14, Chelsea sedang duduk di peringkat 5 klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 25 poin. Sedangkan, Arsenal menempati posisi 15, dengan jumlah 14 poin tang berhasil dikumpulkan. Seperti apa laga antara Arsenal vs Chelsea mendatang? Mari kita tunggu! (Rangga Aji/gg)

Haul Virtual Gus Dur ke-11 bersama Tugu Malang dan Tugu Jatim. (Foto: Dokumen)
Haul Virtual Gus Dur ke-11 bersama Tugu Malang dan Tugu Jatim. (Ads event)
  • Bagikan