ASN Kecamatan Bulak Tewas, Polrestabes Surabaya Selidiki Kecelakaan Motor di Jalan Kenjeran - Tugujatim.id

ASN Kecamatan Bulak Tewas, Polrestabes Surabaya Selidiki Kecelakaan Motor di Jalan Kenjeran

  • Bagikan
Kecelakaan motor. (Foto: Pexels/Tugu Jatim)
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Pexels)

SURABAYA, Tugujatim.id – Polrestabes Surabaya menyelidiki kecelakaan motor di depan Makam WR Supratman, Jalan Kenjeran, Selasa (24/05/2022), sekira pukul 18.15. Akibat kecelakaan itu, seorang ASN Kecamatan Bulak bernama Justina Mudji Rahaju, 52, tewas di TKP.

Command Center Kota Surabaya mencatat, kecelakaan motor Honda Beat bernomor pelat L 2393 OO itu terlibat adu moncong dengan kendaraan lain yang belum diketahui jenis dan identitasnya. Warga di sekitar lokasi juga tidak tahu soal kronologi peristiwa itu.

Tapi, kecelakaan motor ini mengakibatkan seorang perempuan paro baya sekaligus driver kendaraan, tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Korban tewas atas nama Justina Mudji Rahaju, 52. Sementara pengemudi motor tersebut atas nama Hosni Tamrin, 55, korban selamat. Kondisinya sadar tapi masih syok. Keduanya adalah suami istri, warga Jalan Bulak Rukem Timur, Surabaya.

Polisi sudah melakukan olah TKP untuk menyelidiki kronologi dan penyebab kecelakaan ini. Kasus ini sudah dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan