Beredar Kabar Pasangan di Malang Lompat dari Jembatan, Warga Malah Temukan Mayat tanpa Identitas di Sungai - Tugujatim.id

Beredar Kabar Pasangan di Malang Lompat dari Jembatan, Warga Malah Temukan Mayat tanpa Identitas di Sungai

  • Bagikan
Pasangan di Malang. (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang)
Proses evakuasi mayat yang ditemukan di sungai bawah Jembatan Kahuripan, Kota Malang, Selasa (28/06/2022). (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Kejadian menghebohkan terjadi pada pasangan di Malang. Diduga sepasang pria dan wanita melompat dari jembatan di Jalan A. Yani, Kota Malang. Setelah kabar itu berembus, warga menemukan mayat pria paro baya di sungai bawah Jembatan Kahuripan, Selasa malam (28/06/2022).

Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes membenarkan telah menerima adanya penemuan mayat. Dia melanjutkan, sebelum penemuan mayat, ada informasi orang hanyut di jembatan Jl A. Yani.

“Tadi sekitar pukul 18.20 WIB, kami mendapatkan informasi awal ada orang hanyut di jembatan Jalan A. Yani. Setelah itu, kami ke TKP dan menemukan mayat pria di bawah Jembatan Kahuripan ini. Jadi, dari TKP awal sampai di sini jaraknya sekitar 1 kilometer,” kata Kompol Domingos Ximenes pada Sabtu (28/06/2022).

Menurut dia, mayat tanpa identitas itu ditemukan 3 warga. Saat itu korban ditemukan dengan kondisi hanya mengenakan kaus singlet dan celana dalam.

Perkiraan, usia korban sekitar 50-55 tahun. Sementara ciri-ciri korban bertubuh gemuk dan berkulit putih. Dia juga mengatakan ada tanda bekas operasi pada lengan kanan korban.

“Kondisi korban saat tim inafis datang dan olah TKP, di tubuhnya ada luka di pelipis, kaki, telapak kaki, dan di punggung. Tapi, itu luka lecet semua,” ungkapnya.

Pasangan di Malang. (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang)
Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes. (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang)

Dia kini tengah mendalami kasus penemuan mayat ini. Sebab, informasi awal adalah pasangan di Malang yang melompat dari jembatan. Pihaknya juga harus menunggu hasil otopsi jenazah dari tim forensik.

“Saya belum bisa memastikan dugaannya. Ini masih dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang agar nanti tim ahli yang menjelaskan apakah ini karena tenggelam atau lainnya. Info awal yang kami terima itu memang lompat, makanya masih kami dalami,” paparnya.

Dia menambahkan, tapi jika korban lompat pasti korban mengalami patah tulang.

“Tapi kalau misal dia lompat pasti ada patah-patah dan lain lain. Ini kan hanya luka lecet. Sementara kalau wanitanya belum ketemu, belum tahu keberadaannya di mana. Apakah sama-sama hanyut atau gimana, kami belum tahu,” ujarnya.

Kontak Bantuan

Anda bisa mencari bantuan jika mengetahui ada sahabat atau kerabat, termasuk diri Anda sendiri, yang memiliki kecenderungan bunuh diri.

Informasi terkait depresi dan isu kesehatan mental bisa diperoleh dengan menghubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas dan rumah sakit terdekat, atau mengontak sejumlah komunitas untuk mendapat pendampingan.

Beberapa pendampingan bisa menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri via e-mail [email protected] dan saluran telepon (021) 9696 9293, dan Yayasan Pulih di (021) 78842580.

Anda juga bisa menghubungi Gerakan “Into The Light” via Facebook di IntoTheLightID atau Twitter @IntoTheLightID. Anda juga bisa menghubungi via e-mail di [email protected]

Anda juga menghubungi Save yourself melalui Facebook Save Yourselves atau Instagram @saveyourselves.id, atau via Line di @vol7047h. Website layanan konseling ini bisa dilihat di saveyourselves.org.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan