Bocorkan Spoiler di Twitter, Bebe Rexha akan Kolaborasi dengan ITZY? - Tugujatim.id

Bocorkan Spoiler di Twitter, Bebe Rexha akan Kolaborasi dengan ITZY?

  • Bagikan
Bebe Rexha. (Foto: Twitter @soompi/Tugu Jatim)
Bebe Rexha berikan bocoran kolaborasi dengan girl group ITZY. (Foto: Twitter @soompi)

AMERIKA, Tugujatim.id – Penyanyi asal Amerika Serikat Bebe Rexha berikan kejutan untuk para penggemarnya dengan bocoran kolaborasi bersama girl group K-pop, ITZY.

Bocoran ini dibagikan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu itu melalui akun Twitter-nya (@BebeRexha) dalam bentuk penggalan lagu berdurasi 7 detik pada Selasa (28/06/2022). Tweet tersebut diberi caption “Coming soon. #ItzyXBebe #BreakMyHeartMyself.”

Dari tweet tersebut, bisa ditebak kalau kolaborasi mereka kali ini akan menjadi versi baru dari lagu Bebe Rexha yang berjudul “Break My Heart Myself”. Lagu ini sebelumnya telah dirilis oleh penyanyi bernama asli Bleta Rexha itu pada 27/05/2021 yang menampilkan Travis Barker, bersama dengan dirilisnya album studio kedua miliknya, “Better Mistakes”.

Cikal bakal kolaborasi ini nampaknya sudah muncul sejak lama. Berawal pada 11/06/2022, dua member ITZY yaitu Yeji dan Ryujin membuat dance cover lagu “Break My Heart Myself” di Studio Choom “MIX & MAX”.

Menanggapi hal ini, Bebe Rexha menyampaikan rasa terima kasihnya kepada grup naungan agensi JYP Entertainment tersebut melalui berbagai media sosial miliknya.

Di Twitter, penyanyi kelahiran 1989 itu menuliskan kekagumannya pada Yeji dan Ryujin setelah melihat dance cover mereka. Dia juga mengungkapkan bahwa berkat ITZY lagunya sekarang dipromosikan di Negeri Ginseng.

Hal yang paling meyakinkan tentang adanya kolaborasi dari mereka adalah ketika Bebe Rexha menulis pesan.

“Ada berita SERU tentang break my heart myself!!!!” akun Twitter ITZY me-retweet dengan kutipan “(Kami) juga bersemangat”.

Tak hanya itu, di TikTok Bebe Rexha juga mencoba untuk membuat dance cover lagunya sendiri dengan koreo yang digunakan member ITZY meski dia berkata bahwa dirinya bukanlah seorang penari dan telah mencoba sebisanya.

Sedangkan di akun Instagram Bebe Rexha (@beberexha), dia mengunggah potongan klip video dance cover Yeji dan Ryujin serta beberapa dance cover dari para penggemar untuk lagunya. Dalam caption unggahan tersebut, Bebe Rexha membagikan rasa senangnya karena banyak yang semakin mendengarkan lagunya.

“Ini tidak terduga. Break My Heart Myself selalu menjadi lagu favoritku dari ‘Better Mistakes,’ tapi lagu ini tidak pernah dirilis sebagai single. Senang banyak orang mulai menyukainya. Terima kasih kepada @itzy.all.in.us untuk dance dan cinta di Asia!!! Terima kasih telah mendengarkan dan menari,” tulisnya.

Sejauh ini, belum ada bocoran lain dari kolaborasi mereka, seperti tanggal rilisnya lagu tersebut. Hal ini membuat kolaborasi ini semakin dinanti-nanti oleh MIDZY, penggemar ITZY dan Rexhars, penggemar Bebe Rexha. Wah, makin nggak sabar ya!

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan