News  

Bonus untuk Atlet Tuban Peraih Medali di Porprov VII Jatim Tak Kunjung Cair, Ini Harapan KONI Tuban

Caption foto Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, saat mengalungkan medali emas kepada atlet gulat Pipit Nur Azizah di kelas 43 Kg.
Caption foto Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, saat mengalungkan medali emas kepada atlet gulat Pipit Nur Azizah di kelas 43 Kg. (Foto: Diskominfo Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Bonus untuk para atlet asal Kabupaten Tuban yang telah berprestasi di ajang Porprov Jawa Timur 2022 tak kunjung cair hingga hari ini. Ketua Umum Koni Tuban, Mirza Ali Mansyur, mengingatkan Pemkab Tuban akan janjinya.

Mirza berharap Pemerintah Kabupaten Tuban segera menyerahkan reward kepada para atlet peraih medali pada gelaran Porprov VII Jatim 2022.

“Karena anak-anak membawa nama kabupaten. Ini bisa memberikan apresiasi kepada atlet yang berprestasi,” ujar Mirza sapaan akrabnya.

Sebelumnya, menurut Mirza, pemerintah daerah dengan KONI telah membicarakan terkait bonus yang akan diberikan untuk atlet yang meraih medali.

“Ya sesuai yang bicarakan atau dijanjikan oleh pemerintah Kabupaten Tuban,” tandasnya.

Pihaknya berterima kasih kepada masyarakat, terutama anggota DPRI Komisi VII, Ratna Juwitasari, yang telah memberikan apresiasi berupa bonus kepada para atlet.

Ini kerja keras para atlet dan pelatih yang telah disiapkan selama tiga tahun sebelumnya.

“Semoga dengan apresiasi dari masyarakat seperti ini, bisa memicu dan memacu para atlet untuk bisa lebih berprestasi lagi.

Sebatas diketahui, Tuban berhasil finis diurutan ke 12 dengan jumlah medali 70 buah. Rinciannya, 16 medali emas, perak 21, dan 33 perunggu, dengan total poin 139.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim