Data Sementara, 4 Cabor Kabupaten Bojonegoro Lolos Ikuti Porprov 2022 - Tugujatim.id

Data Sementara, 4 Cabor Kabupaten Bojonegoro Lolos Ikuti Porprov 2022

  • Bagikan
Cabor Kabupaten Bojonegoro.(Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Pra Porprov Jatim 2022 Cabang Pencak Silat yang berlangsung di GOR Dabonsia Bojonegoro, Rabu (18/05/2022). (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Persiapan atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII terhitung tinggal sebulan lagi. Hingga saat ini, atlet dari 4 cabor Kabupaten Bojonegoro siap bertanding dalam ajang yang akan digelar pada 25 Juni-3 Juli 2022.

Keempat cabor Kabupaten Bojonegoro tersebut, yaitu sepak bola, pencak silat, catur, dan futsal. Sementara 1 cabor basket saat ini masih bertanding dalam Pra Porprov hingga satu minggu ke depan.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro Tonny Ade Irawan mengungkapkan, pada cabor bola voli, Kabupaten Bojonegoro gugur dalam pertandingan pra porprov.

“Saat ini ada 4 cabor Kabupaten Bojonegoro yang lolos ke porprov. Dan 1 cabor gugur, 1 masih dipertandingkan,” ungkapnya saat dihubungi Tugu Jatim, Jumat (20/05/2022).

Sesuai data yang diterima Tugu Jatim, ada 269 atlet dan 77 official asal Bojonegoro telah didaftarkan untuk mengikuti Porprov Jatim VII tahun 2022. Namun, jumlah tersebut masih mungkin berubah bergantung pada hasil pra porprov dari beberapa cabor yang saat ini masih bertanding.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro Ali Mahmudi mengatakan, saat ini para atlet sedang disiapkan oleh masing-masing cabor melalui puslatcab (pusat latihan cabang). Dia berharap para atlet yang dikirim dapat meraih prestasi di masing-masing cabor.

“Tentu ini nanti menjadi proses akhir dari pembinaan sehingga Kabupaten Bojonegoro tetap mempunyai harapan besar bagaimana atlet dari seluruh cabang olahraga mencetak prestasi di masing-masing nomor,” tuturnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan