Diduga Terkena Serangan Jantung, Tukang Becak di Krembangan Surabaya Ditemukan Terbujur Kaku - Tugujatim.id

Diduga Terkena Serangan Jantung, Tukang Becak di Krembangan Surabaya Ditemukan Terbujur Kaku

  • Bagikan
Serangan jantung. (Foto: Istimewa/Tugu Jatim)
Korban M yang tewas tergeletak di becak miliknya pada Jumat pagi (20/05/2022) karena diduga kena serangan jantung. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, Tugujatim.id – Warga Pasar PPI Krembangan, Kota Surabaya, digegerkan dengan penemuan tukang becak yang tewas pada Jumat pagi (20/05/2022). Korban yang diketahui berinisial M, 67, warga Sinan, Karangbinangun, Kabupaten Lamongan, itu diduga tewas karena terkena serangan jantung.

Salah satu warga yang menemukan jasad tukang becak yang terbujur kaku, M. Asri, 36, mengatakan, pada saat dirinya mau ke pasar, biasanya M sedang duduk menunggu penumpang yang selesai berbelanja, tapi hari ini tidak terlihat.

Serangan jantung. (Foto: Istimewa/Tugu Jatim)
Identitas korban M yang tewas tergeletak di becak miliknya pada Jumat pagi (20/05/2022). (Foto: Istimewa)

“Biasanya Bapak M ini duduk di atas becaknya sambil menyapa orang yang lewat dan menunggu penumpang yang selesai berbelanja di pasar. Tapi, hari ini enggak kelihatan. Beliau seperti tidur, saya dekati ternyata sudah meninggal, Mas,” katanya ketika ditemui Tugu Jatim di lokasi.

Sementara itu, Joko, 33, petugas BPBD Kecamatan Krembangan, ketika ditemui di kantornya mengatakan, dirinya belum bisa memastikan penyakit yang diderita oleh korban.

“Kemungkinan dia terkena serangan jantung, Mas. Sementara ini kami sudah evakuasi korban ke RSUD Dr Soetomo untuk diotopsi petugas,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan