Jalan Gelap, Pria di Kediri Tewas Setelah Tabrak Truk yang Pecah Ban

Jalan Gelap, Pria di Kediri Tewas Setelah Tabrak Truk yang Pecah Ban

  • Bagikan
Petugas dibantu warga langsung membawa korban ke RS Wilujeng Desa Padangan, Kabupaten Kediri, Rabu (18/5/2022) pukul 22.30 WIB.
Petugas dibantu warga langsung membawa korban ke RS Wilujeng Desa Padangan, Kabupaten Kediri, Rabu (18/5/2022) pukul 22.30 WIB. (Foto: Istimewa)

KEDIRI, Tugujatim.id – Imam Safawi, pria 39 tahun warga Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri tewas setalah menabrak truk yang behenti karena mengalami pecah ban. Insiden itu terjadi di Jalan Raya Dusun Prambatan, Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Rabu (18/5/2022) pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Pagu, AKP Agus Sudarjanto, mengatakan korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X warna Hitam bernopol AG 2423 DC itu menghembuskan nafas terakhir di RS Wilujeng Desa Padangan akibat mengalami luka di kepala.

“Setelah terjadi insiden, korban langsung dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong,” ungkapnya.

AKP Agus menjelaskan, kecelakaan itu berawal dari adanya sebuah truk yang berhenti di pinggir jalan raya karena mengalami pecah ban. Truk berwarna putih dengan nopol S 9017 UZ itu dikemudikan Gatot dan kernet Aris, keduanya warga kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Sedangkan, dari arah yang sama yaitu dari selatan ke utara Imam Safawi sedang melaju dengan motor Hondanya. Kondisi jalan gelap, sementara truk tidak melengkapi dengan diri penerangan saat berhenti.

“Karena kondisi jalan yang gelap dan truk yang berhenti itu tidak dilengkapi tanda segitiga atau lampu kedip Hazard tidak menyala, akhirnya membuat korban kaget kalau ada truk berhenti. Dia mencoba menghindar ke kanan, karena jarak terlalu dekat maka menyenggol belakang kanan truk dan terjatuh,” jelas Kapolsek Pagu.

Dia menambahkan, selanjutnya korban pun dibawa ke RS Wilujeng di Desa Padangan Kabupaten Kediri guna mendapatkan perawatan medis. Selain itu, juga dimintakan Visum Et Repertum.

“Korban meninggal di kamar UGD RS. Wilujeng setelah mendapat perawatan, saat ini kasus tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri,” Kata AKP Agus.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan