Dies Natalis Unikama Ke-65, Rektor: Hargai Waktu untuk Songsong Masa Depan yang Lebih Bermakna - Tugujatim.id

Dies Natalis Unikama Ke-65, Rektor: Hargai Waktu untuk Songsong Masa Depan yang Lebih Bermakna

  • Bagikan
Dies Natalis Unikama. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Acara tasyakuran Unikama yang digelar dalam rangka Dies Natalies ke-65 pada Jumat (20/05/2022). (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Acara tasyakuran digelar Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) untuk merayakan Dies Natalis ke-65. Dies Natalis Unikama ini dilakukan di ruang Auditorium Multikultural, Jumat (20/05/2022).

Dalam sambutannya, Rektor Unikama Dr Pieter Sahertian MSi mengatakan, waktu merupakan hal yang sangat penting dan bermakna. Karena itu, dia mengatakan, kekuatan persatuan penting untuk menyongsong masa depan.

“Waktu yang bermakna, artinya setiap waktu itu bermakna dan The Power of Unity harus tetap kami jaga supaya bebas dari intrik-intrik yang dapat mengganggu perjalanan kampus ini ke depannya,” ujarnya.

Dies Natalis Unikama. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Rektor Unikama Dr Pieter Sahertian MSi. (Foto: Dokumen)

Dia berharap semua dapat bekerja sama dengan baik guna memajukan Unikama.

“Mari berjuang bersama, mari menderita bersama dalam tanda petik untuk menyongsong masa depan yang lebih baik” jelas dia.

Sementara itu, Pengurus PPLP-PT PGRI Malang Drs Abdoel Bakar MPd menambahkan, perjalanan Unikama diawali sejak 1957, yang di dalamnya selama masa perjalanan akan mengalami pasang surut.

Dies Natalis Unikama. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Pengurus PPLP-PT PGRI Malang Drs Abdoel Bakar MPd. (Foto: Dokumen)

Dia melanjutkan, tak berhenti di situ saja, ke depannya perjalanan Unikama masih panjang dengan banyak rintangan yang menanti. Bukan hanya rintangan dari luar, tapi dari berbagai aspek sehingga diharapkan Unikama dapat terus berbenah dari segi sumber daya manusia maupun fasilitas.

“Kami harus saling mengingatkan kalau ada yang kurang. Kami tutupi dengan kelebihan yang lain,” tuturnya.

Dies Natalis Unikama. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Rangkaian tasyakuran Unikama yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-65. (Foto: Dokumen)

Untuk diketahui, dalam suasana yang berlangsung hangat itu nampak hadir dalam kegiatan ini di antaranya pengurus PPLP-PT PGRI Malang, rektor beserta jajaran, dosen, dan karyawan, semua berkumpul untuk memperingati Dies Natalis Unikama.

Para hadirin melakukan ramah tamah hingga foto bersama usai prosesi tasyakuran. Selain itu, tasyakuran peringatan Dies Natalis Unikama ini juga menampilkan beberapa lagu yang dinyanyikan oleh perwakilan mahasiswa Pornasma sehingga menambah semarak acara. (ads)

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan