Donghae SUJU Muncul di MV Terbaru Rossa, Warganet Heboh hingga Trending di YouTube

  • Bagikan
Lee Donghae SUJU berperan sebagai sad boy dalam musik video Rossa. (Foto: IG @itsrossa910/Tugu Jatim)
Lee Donghae SUJU berperan sebagai sad boy dalam musik video Rossa. (Foto: IG @itsrossa910/Tugu Jatim)

Tugujatim.id – Penyanyi terkenal asal Indonesia, yaitu Rossa, meluncurkan music video (MV) terbarunya pada Rabu (31/03/2021). Music video yang berjudul “The Heart You Heart” ini berhasil menjadi trending ke-7 pada platform YouTube Indonesia kurang dari 24 jam.

Dalam MV tersebut, Rossa bermain peran bersama Dion Wiyoko, salah satu aktor ternama di Indonesia, dan juga Lee Donghae yang merupakan member dari boy group ternama Korea Super Junior (SUJU). Kemunculan Donghae dalam MV ini tentu mengundang banyak komentar dan antusias masyarakat, terutama para penyuka K-Pop.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Partisipasi Lee Donghae dalam MV “The Heart You Hurt” kemudian menjadi pembicaraan hangat para K-Popers di Indonesia. Hal ini terjadi karena Lee Donghae berperan hanya sebagai sahabat dari Rossa yang kemudian diberi julukan oleh beberapa K-Popers sebagai sad boy.

“The Heart You Heart” sendiri merupakan aransemen ulang dari lagu lawas Rossa “Hati yang Kau Sakiti” yang dirilis pada 9 tahun yang lalu. Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat, ini membawakan lagu terbarunya tersebut dengan menggunakan bahasa Korea serta instrumen yang cukup berbeda dari lagu aslinya.

Rossa sendiri telah meraih banyak kesuksesan di industri musik Indonesia, seperti memecahkan Indonesian Record World Museum (MURI) dan menjadi album Indonesia dengan penjualan tertinggi melebihi 100 ribu salinan yang terjual dalam sehari.

Kesuksesan yang dibangun Rossa ini pun membawa penyanyi kelahiran 1978 ini untuk bergabung dalam SM Entertainment. SM Entertainment merupakan label internasional asal Korea Selatan yang menaungi artis, boy group, serta girl group terkenal seperti Red Velvet, Super Junior, NCT, dan lainnya pada Februari 2019. Rossa juga menjadi penyanyi Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang kali pertama bergabung dengan SM Entertainment.

Music video yang diunggah dalam channel YouTube Rossa Official tersebut saat ini telah mencapai 175 ribu likes dan mendapatkan dukungan serta tanggapan positif dari masyarakat Indonesia. (Adinda Novira/ln)

  • Bagikan