Fatkhurrozi, Ketua GP Ansor Kabupaten Malang yang Baru Bikin Produk Unggulan ”Digitalisasi” - Tugujatim.id

Fatkhurrozi, Ketua GP Ansor Kabupaten Malang yang Baru Bikin Produk Unggulan ”Digitalisasi”

  • Bagikan
Ketua GP Ansor. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Malang periode 2021-2025 Fatkhurrozi. (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Pemilihan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Malang periode 2021-2025 yang digelar pada Minggu (28/11/2021) dimenangkan Fatkhurrozi.  Kini dia resmi menggantikan ketua sebelumnya, yakni Husnul Hakim Syadad. Bahkan, ketua GP Ansor Kabupaten Malang ini memiliki program unggulan soal fasilitas berbasis digitalisasi untuk para kadernya.

Dalam pemilihan tersebut, Fatkhurrozi unggul dengan mengantongi 183 suara. Sementara calon ketua lainnya, yakni Abdul Majid dan Muhammad Hamam masing-masing mengantongi 102 dan 45 suara.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu saya dalam kontestasi pemilihan Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor ini,” ucap syukur dari Fatkhurrozi.

Dia terpilih menjadi ketua bukan berarti suatu pencapaian yang perlu dirayakan dengan euforia layaknya ajang lainnya.

“Kemenangan ini artinya bertambahnya tugas dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada kader nantinya,” tambahnya.

Untuk diketahui, Fatkhurrozi merupakan ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Tirtoyudo. Dia juga aktif sebagai kepala SMA Islam Annuru Tirtoyudo, Kabupaten Malang; dan ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Swasta Kabupaten Malang.

Fatkhurrozi memiliki visi saat menjabat menjadi ketua GP Ansor Kabupaten Malang yaitu terwujudnya kader militan dan organisasi Ansor yang kuat. Untuk misinya, dia ingin memberikan pendampingan bagi PAC, memberi peluang sebesar-besarnya bagi kader untuk berkarya, serta memperkuat digitalisasi di organisasi tersebut.

Salah satu program untuk mewujudkan visi misi tersebut adalah dengan membuat website dan akun media sosial. Tujuannya agar lebih mudah menyampaikan kegiatan-kegiatan dari GP Ansor Kabupaten Malang kepada kader dan masyarakat.

“Semua program yang saya jabarkan dalam visi misi pencalonan saya adalah program utama, tapi digitalisasi kader dan organisasi penting untuk disegerakan. Karena itu, website PC GP Ansor Kabupaten Malang harus segera diupayakan agar para kader mudah mengakses informasi dari PC,” jelas Fatkhurrozi.

Selain itu, Fatkhurrozi juga ingin menertibkan administrasi GP Ansor Kabupaten Malang secara digital agar data-data tersimpan dengan baik dan rapi. Jadi saat ada akreditasi, tidak terjadi kepanikan dan kebingungan.

 

  • Bagikan