Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Positif COVID-19

  • Bagikan
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa positif COVID-19. (Foto: Instagram Khofifah)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa positif COVID-19. (Foto: Instagram Khofifah)

SURABAYA, Tugujatim.id – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengaku positif virus corona atau COVID-19. Hal tersebut ia sampaikan melalui postingan melalui akun Instagram resmi-nya, khofifah.ip, Sabtu (2/1/2021) siang.

Ia menyatakan bahwa dirinya mengetahui hal tersebut usai hasil swab test yang ia lakukan rutin keluar yang menunjukkan hasil positif COVID-19. Meski demikian ia mengaku bahwa ia merupakan pasien COVID-19 tanpa gejala.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan,” terang Khofifah melalui postingan Instagramnya, Sabtu (2/1/2020).

Baca Juga: Rekomendasi Film Animasi Keluarga yang Cocok untuk Menemani Akhir Pekan

Melalui postingannya tersebut, ia bakal menerapkan protokol kesehatan seperti sebagaimana mestinya. Ia juga sekaligus menegaskan bahwa kerja pemerintahan tetap dilakukan sebagaimana mestinya.

Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” lanjut Khofifah.

Ia meminta warga untuk mendoakan dirinya agar segera sembuh. Tak hanya itu, Khofifah juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap virus corona tersebut.

Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin,” tutup Khofifah. (gg)

  • Bagikan