Happy Birthday, Yoimiya! Tagar #Yoimiya Jadi Trending Topic di Twitter - Tugujatim.id

Happy Birthday, Yoimiya! Tagar #Yoimiya Jadi Trending Topic di Twitter

  • Bagikan
Yoimiya. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
Yoimiya, Time for a light show! (Foto: Pinterest)

KOREA, Tugujatim.id – Barangkali Anda sudah tahu jika Twitter selalu diramaikan dengan berbagai jenis hastag yang berubah dari waktu ke waktu. Hari ini, para netizen pemain Genshin Impact menghidupkan kembali tagar salah satu karakter game tersebut #Yoimiya, dengan dipenuhi ucapan dan Fanart mereka.

Pembuat kembang api ini pun berulang tahun pada Selasa (21/06/2022), yang mana telah mengirim surat sebelumnya berisikan satu atau lebih makanan khusus dan hadiah lainnya di dalam game. Pemain tidak perlu memiliki karakternya untuk menerima surat tersebut. Namun, surat itu hanya akan dikirim jika saat hari ulang tahunnya tiba, bukan sehari setelahnya.

Apakah kamu sudah mengenal Yoimiya?

“Yoimiya lahir pada 21 Juni, yang membuatnya memiliki bintang Cancer. Ini sangat cocok dengan Yoimiya, karena Cancer cenderung menjadi individu yang kreatif namun suka bertualang. Ini mewakili orang-orang yang didorong oleh emosi mereka daripada pikirannya yang menggambarkan ahli kembang api spontan dengan sempurna. Yang mengatakan, tanggal ini, khususnya, berada di puncak dengan Gemini, menunjukkan dirinya sebagai orang yang juga sangat reseptif terhadap perasaan orang lain; sekali lagi, seperti Yoimiya,” dikutip dari gamerant.

Yoimiya. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
Screenshot hastag Twitter. (Foto: Zhafira Vani R)

Sosok yang sangat bertekad untuk melakukan yang terbaik dan mencapai impiannya ini sangat ramah dan terbuka, serta tidak takut dengan pengalaman baru apa pun. Dia memiliki pandangan yang sangat optimis tentang kehidupan dan tidak pernah gagal untuk melihat kebaikan dalam situasi apa pun.

Yoimiya disuarakan oleh Jenny Yokobori dalam bahasa Inggris. Jenny Yokobori mungkin adalah pengisi suara paling beragam di Genshin Impact, berakting di lebih dari 40 karya di genre televisi, video game, dan anime.

Yuk, kita simak lebih lanjut, dilansir dari hybrid menjelaskan, Yoimiya merupakan pembuat kembang api sekaligus pemilik dari sanggar kembang api “Naganohara”. Sebagai pembuat kembang api paling mahir di Inazuma, dia dijuluki sebagai “Queen of the Summer Festival” atau ratu festival musim panas. Bersama ayahnya, dia selalu memberikan pengalaman terbaik bagi semua orang yang melihat pertunjukan kembang apinya.

Yoimiya adalah karakter bintang 5 dengan senjata bow dan berelemen Pyro. Apabila sudah sampai ke Inazuma, Anda akan bertemu dengannya saat menjalankan archon story. Pemain juga diberi kesempatan untuk mencoba Yoimiya langsung saat story quest-nya.

Genshin Impact menyatakan Yoimiya sebagai Burst Damage Dealer melalui website mereka HoYoLAB, Artinya, Yoimiya didesain sebagai karakter yang mampu memberikan damage besar melalui Elemental Burstnya. Contoh karakter lain yang dirilis dengan predikat serupa adalah Eula dan Hu Tao.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan