Hawai Group Suguhkan Snow Empire dan Frozen Show saat Akhir Tahun

  • Bagikan
Tempat wisata dengan nuansa es di Hawai Group Malang. (Foto: BEN/Tugu Jatim)
Tempat wisata dengan nuansa es di Hawai Group Malang. (Foto: BEN/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Akhir tahun 2020 ini, Hawai Group Malang menyuguhkan berbagai macam hiburan menarik untuk dinikmati pengunjung. Kali ini, Hawai Group menghadirkan wahana baru seperti Snow Park, Ice Skating, Wild Life Experience, dan berbagai pertunjukan menarik seperti Snow Empire dan Frozen Show.

Direktur Utama (Dirut) Hawai Group, Bambang Yudho Utomo, menjelaskan bahwa manajemen Hawai Group siap memanjakan wisatawan dengan berbagai macam pertunjukan yang menarik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

“Di tengah pandemi kami berusaha tetap memberikan hiburan menarik untuk pengunjung. Kami juga sudah masuk dalam nominasi wisata tangguh dan wisata sehat,” terangnya.

Baca Juga: Agar Hari Lebih Berwarna, Anda Bisa Melakukan Tips-Tips Ini di Pagi Hari

Selain itu, lanjut dia, Hawai Group juga telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan mendapatkan nilai yang sempurna.

“Selama pertunjukan berlangsung dan pengunjung atau pegawai kami berada dilingkungan Hawai harus tetap menjalankan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Adapun peraturan selama berada di lingkungan Hawai diantaranya mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan masker. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang memiliki suhu tubuh diatas 37,3 derajat celcius langsung diarahkan untuk ke posko kesehatan dan ruang isolasi yang sudah disediakan.

“Kami sudah menyiapkan posko bagi pengunjung yang suhu tubuh diatas 37,3 derajat celcius apabila perlu dirujuk ke rumah sakit maka tim satgas COVID-19 kami akan membantu,” jelasnya.

Bambang menegaskan, bagi pengunjung Hawai Water Park tidak perlu khawatir terkait dengan keamanan air. Sebab, pihak management telah menjaga kualitas air dengan kadar ph dan clorine sehingga pengunjung tetap aman dan nyaman.

Baca Juga: Pemuda Asal Malang Nekat Pulang Kampung Berenang dari Balikpapan, Ayahnya Tertawa Ngakak

“Untuk pembelian tiket secara online melalui website di www.hawaigroup.id/tiket, karena ini untuk mempermudah melakukan pengecheckan dan pembatasan jumlah pengunjung di setiap tempat wisata,” terangnya.

Sementara itu, untuk harga tiket Smart Arena sebesar Rp 50 ribu untuk weekday dan Rp 75 ribu untuk weekend.

“Di dalam Smart Arena ada spot foto dengan tema the wild life experience dimana pengunjung seolah-olah berada di taman safari yang memiliki spot foto dengan binatang-binatang buas yang berada di gedung lantai 2. Pada wahana tambahan Snow Park dan Ice Skating, manajemen mematok masing-masing tarif Rp 35 ribu dan Rp.20 ribu,” ungkapnya.

Bagi pengunjung yang berwisata di Hawai Waterpark maupun Malang Night Paradise, akan menikmati antraksi menarik dengan tema The Legend of Empire mulai tanggal 28 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

Pertunjukan tersebut bekerjasama dengan industri kreatif yang menampilkan karya dari putra putri daerah Kabupaten Malang yaitu Pesona Gondanglegi. (rza/zya/gg)

  • Bagikan