"House of the Dragons", Serial Baru Game of Throne yang Bakal Tayang 2022

“House of the Dragons”, Serial Baru Game of Throne yang Bakal Tayang 2022

  • Bagikan
Game of Throne
Game of Throne

AMERIKA, Tugujatim.id – Ingatkah Anda dengan sosok Tyrion Lannister yang memiliki kemampuan retorika, diplomasi, dan kecerdikan yang tajam? Kemudian si bocah perempuan tangguh Arya Stark bersama pedang kesayangannya yang bernama “noodle”? Lalu bagaimana dengan si Jon Snow yang dibesarkan oleh keluarga Stark, tapi ternyata pewaris takhta Targaryen?

Semua ingatan serial Game of Throne masih menempel dengan hangat di benak para penggemarnya. Dalam waktu dekat ini bakal ada kabar gembira karena George R. R. Martin bakal menciptakan jagad Game of Throne yang besar, detail, dan kaya akan makna. Menurut data yang dihimpun Tugu Jatim, serial baru Game of Throne bakal tayang dalam 10 serial lepas di HBO.

Casley Bloys, sosok Chief Content Officer HBO,dan HBO Max membocorkan ke publik terkait rencana pengembangan dan penayangan film yang sempat tayang rutin selama 8 tahun itu, terhitung sejak 17 April 2011 hingga 19 Mei 2019.

“Hal hebat mengenai itu adalah terdapat roadmaps, sejarah, dan karakter yang memungkinkan diadaptasi untuk televisi. Kalian semua tahu, House of the Dragon akan segera rilis, kami mulai syuting pada April lalu,” terang Casley Bloys.

Bloys menginginkan Game of Throne mendatang berupa serial lepas. Ada informasi dari Bloys sekitar 3, 5, atau 10 serial yang bakal dirilis pada waktu mendatang, tapi masih belum bisa dipastikan karena masih belum dibuka untuk publik.

“Saya ingin tiga, lima, atau 10 serial (lepas Game of Thrones, red) atau apa pun itu. Saya benar-benar berbicara dengan tim mengenai kisah yang kami ceritakan, karakter apa yang layak disorot,” imbuhnya.

Kendati sudah menyampaikan sekitar 3, 5, atau 10 serial, Bloys belum memberikan kepastian berapa serial yang bakal dirilis untuk Game of Throne. Bloys mengatakan bahwa 10 serial masih terlalu banyak.

“Jelas 10 serial akan terlalu banyak. Kami beruntung akan memiliki lebih dari satu. Tapi, saya ingin ini menjadi pertunjukan yang membuat semua orang merasa sangat senang,” lanjut Bloys.

Untuk pengerjaan serial lepas Game of Throne jelas tidak mudah dan memerlukan waktu. Bloys memastikan tim akan mengerjakan serial baru itu dengan amat baik dan menjaga kualitas ceritanya.

Untuk saat ini, dua serial yang sudah diumumkan ialah “House of the Dragon” dan satu serial animasi yang diambil dari buku “Tales of Dunk and Egg” milik George R. R. Martin.

Untuk serial House of the Dragon bakal tayang pada 2022 di kanal televisi HBO. Dalam sinopsisnya, serial baru Game of Throne tersebut bakal menghadirkan perang saudara antara Targaryen di Westeros yang cukup dikenal sebagai Dance of Dragons.

Perang saudara itu merupakan salah satu sejarah yang paling fenomenal. Pada musim kelima sejarah perang saudara itu sempat dibahas oleh Shireen Baratheon. Sedangkan untuk serial lepas animasi Game of Thrones bakal tayang di layanan streaming HBO Max. Tapi, laporan dari Variety, belum ada detail bagaimana sinopsis dalam serial tersebut. (Rangga Aji/ln)

  • Bagikan