Jelang Hadapi Ronaldinho di Trofeo Meet the Star Besok, Pelatih Arema FC Bakal Terjunkan Semua Pemain - Tugujatim.id

Jelang Hadapi Ronaldinho di Trofeo Meet the Star Besok, Pelatih Arema FC Bakal Terjunkan Semua Pemain

  • Bagikan
Arema FC. (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam konferensi pers jelang pertandingan Trofeo Meet the Star pada Sabtu (25/06/2022). (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Mantan bintang sepak bola dunia Ronaldinho bakal hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2022), untuk membela Rans Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik Kediri. Jelang pertandingan “Meet the Star” bareng Ronaldinho itu, pelatih Arema FC Eduardo Almeida pun menganggap pertandingan ini spesial saat pers rilis pada Sabtu (25/06/2022).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida berharap pertandingan Trofeo Meet the Star ini bisa dinikmati semua orang.

“Kami berharap semua pihak bisa menikmati pertandingan itu, khusunya para fans. Sebab, ini adalah pertandingan hiburan,” kata Eduardo dalam konferensi pers jelang Trofeo Meet the Star, Sabtu (25/06/2022).

Baca Juga:

Ronaldinho Jajal Stadion Kanjuruhan, Pertemukan Rans Nusantara FC , Arema FC, dan Persik Kediri

Almeida mengatakan akan mencoba menurunkan semua pemain Arema FC dalam laga tersebut. Sebab, pertandingan itu bakal menjadi pengalaman berharga bagi para pemain Arema FC.

“Ini adalah kesempatan besar untuk mengambil pengalaman bertanding bersama Ronardinho. Tentu akan menjadi pengalaman luar biasa bagi para pemain,” jelasnya.

Dia melanjutkan, Ronaldinho merupakan legenda sepak bola terbaik dunia asal Brasil. Tak dapat dipungkiri skill-nya telah membawanya sebagai bintang yang dikagumi pencinta sepak bola.

“Saya pikir tentu Ronaldinho adalah pemain terbaik dunia. Dia punya kemampuan istimewa yang tak dimiliki pemain lain. Besok itu adalah saatnya kita bersenang-senang dengan menikmati pertandingan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mantan bintang sepak bola dunia Ronaldinho bakal hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2022). Sebab, dia akan memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga “Meet The Star” yang akan berhadapan dengan Arema FC dan Persik Kediri.

Malang diberi kehormatan besar atas kedatangan Ronaldinho, terutama bagi Arema FC selaku tuan rumah dari penyelenggaraan event tersebut.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap Media Officer Arema FC Sudarmaji pada Rabu (22/06/2022).

Laga ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Selain itu, peluang ini jadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan