Kalah 2-1 atas Surabaya, Langkah Tim Sepak Bola Bojonegoro Tertahan di Porprov Jatim 2022 - Tugujatim.id

Kalah 2-1 atas Surabaya, Langkah Tim Sepak Bola Bojonegoro Tertahan di Porprov Jatim 2022

  • Bagikan
Sepak bola Bojonegoro. (Foto: KONI Bojonegoro/Tugu Jatim)
Pertandingan tim sepak bola putra Kabupaten Bojonegoro melawan tim sepak bola putra Surabaya dalam pertandingan Porprov Jatim, di Stadion Semeru Lumajang, Selasa (21/06/2022). (Foto: KONI Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Tim sepak bola putra Kabupaten Bojonegoro harus mengakui keunggulan Kota Surabaya dengan skor 2-1 dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim tahun 2022 di grup B, di Stadion Semeru Lumajang, Selasa (21/06/2022). Dengan hasil tersebut, langkah tim sepak bola Bojonegoro untuk lolos ke babak delapan besar menjadi tertahan.

Pelatih sepak bola Bojonegoro Aris Tuansyah menyebut, tim Kabupaten Bojonegoro sempat unggul 1-0 di menit 18 pertandingan. Gol dicetak sang kapten Vicki Rachmad.

Namun, tim Surabaya mampu menyamakan kedudukan melalui Achmad Farul pada menit ke-34. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1. Dan skor ini bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Namun, ketika pertandingan kembali, pada menit ke-57, Ragil Satria sebagai striker tim Surabaya mampu mencetak gol sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Surabaya. Skor yang diperoleh masing-masing tim bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Aris mengaku, meski dalam pertandingan tersebut telah diturunkan pemain yang tak jauh beda saat mengalahkan tim Kediri dengan skor 2-0, tapi kali ini Bojonegoro harus menerima kekalahan melawan Surabaya.

“Sempat unggul, tapi akhirnya harus kalah,’’ kata pelatih sepak bola Bojonegoro Aris Tuansyah.

Karena itu, pertandingan terakhir melawan Kabupaten Malang pada Minggu (26/06/2022), pemain diharapkan mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa menang.

Sementara itu, hasil pertandingan lain di grup B Kabupaten Malang mengalahkan Kabupaten Kediri dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, Surabaya memimpin klasemen sementara Grup B dengan 6 poin.

Kemudian Kabupaten Bojonegoro berada di peringkat 2 dengan 3 poin sama dengan Kabupaten Malang di peringkat 3 karena unggul selisih gol. Dan Kabupaten Kediri berada di posisi juru kunci dengan poin 0.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan