Kecelakaan Motor di Ngantang Malang, Pelajar 18 Tahun Tewas - Tugujatim.id

Kecelakaan Motor di Ngantang Malang, Pelajar 18 Tahun Tewas

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan motor. (Ilustrasi: Gigih Mazda/Tugu Jatim)
Ilustrasi kecelakaan motor. (Ilustrasi: Gigih Mazda/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Kecelakaan maut menewaskan pelajar berusia 18 tahun, Sheptian Bintang Krisnanto, di Jalan Raya Sidorejo, Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Rabu (27/10/2021) siang. Pelajar itu tewas setelah motor yang ia kendarai tersenggol mobil boks dan membuatnya terjatuh.

Berdasar informasi yang dihimpun Tugu Malang, grup Tugu Jatim, pelajar SMA asal Dusun Bayanan, Desa Ngantru, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang ini tewas usai gagal menyalip kendaraan di depannya. Akibatnya, dia menyenggol mobil boks yang datang dari arah berlawanan dan membuat pengendara motor jatuh terpelanting.

Kapolsek Ngantang, AKP Hanis Siswanto ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Kronologisnya, sejumlah saksi mengatakan pengendara motor datang dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan berusaha hendak menyalip mobil di depannya.

Dalam waktu bersamaan, datang mobil boks dari arah barat. Namun karena ruang terlalu sempit, pengendara motor gagal mendahului sehingga menyenggol spion mobil boks dan terjatuh.

”Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Setelah itu dievakusi ke rumah sakit, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka,” tandasnya.

  • Bagikan