Kenal lewat Aplikasi Tinder, Perempuan Muda asal Trenggalek Rela Tinggalkan Rumah bersama Kekasihnya - Tugujatim.id

Kenal lewat Aplikasi Tinder, Perempuan Muda asal Trenggalek Rela Tinggalkan Rumah bersama Kekasihnya

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizki (kiri) saat konferensi pers bersama awak media pada Sabtu (11/09/2021). (Foto: M. Zamzuri/Tugu Jatim)
Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizki (kiri) saat konferensi pers bersama awak media pada Sabtu (11/09/2021). (Foto: M. Zamzuri/Tugu Jatim)

TRENGGALEK, Tugujatim.id – Satreskrim Polres Trenggalek akhirnya berhasil menemukan ACS, 20, perempuan yang dinyatakan hilang sejak 25 Agustus 2021. Berawal dari kenalan lewat platform pertemanan, perempuan asal Kecamatan Pogalan, Trenggalek, ini rela meninggalkan rumahnya membersamai kekasih yang baru dia kenal.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizki melalui rilisnya pada Sabtu (11/09/2021), ACS meninggalkan rumah sejak 20 Agustus 2021, tapi pihak keluarga melaporkan selang lima hari ACS meninggalkan rumah yaitu pada 25 Agustus 2021.

“Setelah kami selidiki, ACS pergi bersama kekasih yang baru dia kenal sebulan yang lalu. ACS mengenal kekasih RW ini melalui aplikasi pertemanan Tinder,” terang AKP Arief Rizki.

ACS bersama kekasihnya RW ditemukan di Sleman, Yogyakarta, dengan mengendarai sepeda motor.

Menurut Arief, ACS pergi bersama kekasihnya tidak ada unsur paksaan atau melanggar hukum. Tapi, dia akan terus mendalami kasus tersebut. Selain itu, pasangan kekasih yang dipertemukan melalui aplikasi pertemanan Tinder itu bukan kategori di bawah umur.

“Kami temukan di daerah Gamping, Sleman, Yogyakarta. Tanggal 27 Agustus 2021 sudah kami pertemukan dengan ayah kandung dan keluarganya,” ujar AKP Arief Rizki.

  • Bagikan