Lomba Yel-Yel dan Koreografi, Antusias 35 Tim Aremania Se-Malang Raya Pecah di Stadion Kanjuruhan - Tugujatim.id

Lomba Yel-Yel dan Koreografi, Antusias 35 Tim Aremania Se-Malang Raya Pecah di Stadion Kanjuruhan

  • Bagikan
Lomba yel-yel. (Foto: Humas Polres Malang/Tugu Jatim)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyerahkan hadiah secara simbolis kepada pemenang lomba yel-yel dan koreogradi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2022). (Foto: Humas Polres Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Luar biasa! Ya, lomba yel-yel dan koreografi yang diikuti Aremania se-Malang Raya begitu meriah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada Minggu (26/06/2022). Lomba yang diselenggarakan Polres Malang ini disambut baik oleh para suporter Arema FC. Bahkan, ada 35 tim yang mendaftar untuk memperebutkan trofi, uang tunai, dan hadiah lainnya.

Pelaksanaan lomba yel-yel dan koreografi yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, pun langsung dihadiri Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dan tokoh Aremania Ovan Tobing.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, lomba ini diselenggarakan agar ada sarana untuk menyalurkan berbagai kreativitas positif dari Aremania.

Lomba yel-yel. (Foto: Humas Polres Malang/Tugu Jatim)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat berfoto bersama salah satu tim peserta lomba yel-yel dan koreografi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2022). (Foto: Humas Polres Malang)

“Kami ingin di mana pun Arema main, aura positif dari para pendukungnya selalu muncul,” ujar Ferli pada Minggu (26/06/2022).

Dia berharap kegiatan ini yang akan memperkaya atraksi para Aremania dan Aremanita saat mendukung Arema FC bermain.

“Mudah-mudahan nantinya akan muncul banyak lagu yang bersifat positif yang bisa menambah berbagai macam yel-yel yang dinanti-nanti di dalam stadion,” harapnya.

Dalam penilaian, para dewan jurinya juga tak main-main. Mulai dari vokalis Arema Voice Wahyu GV, dirigen Tribun Timur Yuli Sumpil, dirigen Curva Nord Sodik, dan dirigen Curva Sud Yones.

Lomba yel-yel. (Foto: Humas Polres Malang/Tugu Jatim)
Antusias tim peserta lomba yel-yel dan koreografi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2022). (Foto: Humas Polres Malang)

Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku dalam mengikuti lomba ini, di antaranya lagu atau chant merupakan karya orisinal, tema atau lirik lagu berupa dukungan terhadap Arema FC, serta tidak rasis atau provokatif.

Pemenang dari 35 tim yang bertanding dipilih empat juara, yaitu juara 1, juara 2, juara 3, dan juara favorit.

Usai menentukan pemenangnya, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat secara langsung menyerahkan hadiah kepada pemenang pertama.

“Selamat kepada para pemenang, nantinya kreativitas yang telah mereka tunjukkan tentunya akan memperkaya atraksi pertunjukan para Aremania dan Aremanita saat mendukung Arema FC bermain,” ucap Ferli.

Daftar Pemenang Lomba Yel-Yel dan Koreografi:

Juara 1:

Tim East Tunub dari Kecamatan Pakis. Mereka mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam, uang tunai Rp5 juta, dan tiket gratis menonton Laga Trofeo.

Juara 2:

Tim Curva Nord dari Kota Malang. Mereka mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam, serta uang tunai senilai Rp3 juta.

Juara 3:

Tim Gondanglegi Bersatu (Gober) dari Kecamatan Gondanglegi. Mereka mendapatkan trofi, piagam, dan uang tunai Rp2 juta.

Juara Favorit:

Tim Urunggues Kepanjen dan mendapatkan bass drum.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan