Maling Nekat Curi Motor Pegawai Pengadilan Agama di Pasuruan

Maling Nekat Curi Motor Pegawai Pengadilan Agama di Pasuruan

  • Bagikan
Aksi maling motor di Pengadilan Agama Bangil, Kabupaten Pasuruan, terekam CCTV.
Aksi maling motor di Pengadilan Agama Bangil, Kabupaten Pasuruan, terekam CCTV. (Foto: Dokumen warga)

PASURUAN, Tugujatim.idMaling motor di wilayah Pasuruan semakin nekat saja. Mereka berani beraksi tidak hanya di tempat umum, bahkan para maling motor itu tanpa takut melakukan aksinya di kawasan perkantoran.

Seperti aksi komplotan maling motor yang terekam CCTV di Pengadilan Agama (PA) Bangil, Kabupaten Pasuruan.
Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang pria berhelem membawa kabur sebuah motor Honda Beat merah berplat nomor N-3359-TBN. Humas PA Bangil, Masita, menjelaskan aksi pencurian motor itu terjadi pada Senin (04/04/2022) sore pukul 15.00 WIB.

“Satu pelaku turun di parkiran umum. Sementara pelaku satunya masuk ke parkiran khusus pegawai,” ujar Masita saat dikonfirmasi Kamis (07/04/2022).

Tidak butuh waktu lama, pelaku berhasil menjebol kunci kontak motor Honda Beat dan langung membawanya kabur bersama rekannya. Masita mengungkapkan jika motor yang curi adalah milik salah satu pegawai bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Bangil.

“Itu motornya pegawai sini sudah diparkir sejak pagi,” imbuhnya.

Dihubungi terpisah, Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto, menyatakan bahwa pihaknya tengah melakukan upaya penyelidikan terhadap aksi maling motor tersebut. Petugas kepolisian juga telah datang ke TKP pencurian di Pengadilan Agama Bangil.

“Kasusnya saat ini sedang kami dalami,” pungkasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

  • Bagikan