Mandiri Syariah Mobile, Bikin Rekening Online Hanya dengan Sekali Klik - Tugujatim.id

Mandiri Syariah Mobile, Bikin Rekening Online Hanya dengan Sekali Klik

  • Bagikan
Nasabah mandiri syariah
Seorang melihat informasi pembukaan rekening Mandiri Syariah melalui gawai. foto Bayu

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan fitur pembukaan rekening online demi kemudahan dan kenyamanan nasabah.

Hadirnya fitur pembukaan rekening online ini untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital. Hanya dengan mengakses Mandiri Syariah Mobile, nasabah dapat membuka rekening dengan mudah, cepat, dimana saja dan kapan saja.

Ada tiga tahapan yang dapat diikuti nasabah setelah mendownload Mandiri Syariah Mobile. Yaitu memilih jenis tabungan yang diinginkan, yakni mudharabah atau wadiah. Selanjutnya menginput data diri berupa e-KTP dan melakukan verifikasi dengan video call.

Mandiri Syariah
Seorang melihat informasi pembukaan rekening Mandiri Syariah melalui gawai. foto Bayu

Kemudahan dalam pembukaan rekening tersebut salah satunya dirasakan oleh Tanjung Kusuma, seorang ibu pekerja dengan satu anak. Dia mengatakan, adanya fitur ini sangat membantunya dalam membuka rekening.

“Kegiatan saya kan kadang cukup banyak. Bekerja dan ngurus anak. Kadang tidak sempat kalau harus ke bank untuk buka rekening,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia merasa sangat terbantu dengan adanya fitur ini. Bahkan, dia bisa membuka rekening sembari tetap melakukan aktivitasnya. Apalagi, waktu yang dibutuhkan cukup singkat. Yakni kurang lebih 10 menit.
“Sangat gampang. Panduannya juga jelas. Ini sangat membantu saya,” ungkap perempuan 26 tahun ini..

Seiring dengan meningkatnya muslim kalangan kelas menengah termasuk di dalamnya segmen milenial, Mandiri Syariah hadir memberikan solusi baik sebagai bank transaksional, tempat investasi bahkan untuk beribadah dan berbagi.

Baca juga

Bioskop di Malang Kembali Buka, Dewan Tidak Ingin Tempat Hiburan Kucing-Kucingan

Spoiler One Piece 993, Serangan Balasan Kaido Dimulai

Wabah Demam Berdarah di Sumenep Capai 100 Kasus Lebih

  • Bagikan