Spoiler One Piece 993, Serangan Balasan Kaido Dimulai - Tugujatim.id

Spoiler One Piece 993, Serangan Balasan Kaido Dimulai

  • Bagikan
One Piece 987, One Piece 993
Halaman berwarna One Piece 987. (Foto: Eiichiro Oda)

Kisah petualangan Luffy dkk bakal hadir kembali pada One Piece 993 yang dijadwalkan terbit akhir pekan ini. Pada chapter terbaru ini, pertarungan antara Red Scabbards dan Kaido di puncak istana Onigashima berlanjut. Ada karakter beserta kekuatan buah iblisnya terkuak pada chapter ini.

Pada halaman sampul One Piece 993 ini menggambarkan kelanjutan kisah bajak laut Gang Bege. Yakni lanjutan cerita Oh My Family dengan Lola yang akhirnya menikah dengan Gotti. Sedangkan untuk judul chapter ini sendiri yakni “Impian Wano Kuni” atau Mimpi Negeri Wano.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Saeguk, Drama Korea Berlatar Belakang Kerajaan

One Piece 993 ini dibuka dengan menggambarkan orang-orang yang berada di Ibukota Bunga atau Flower Capital. Mereka terlihat menikmati festival dan berharap para samurai dari keluarga Kozuki akan menyelematkan negeri Wano.

Cerita pun kembali menceritakan Onigashima. Para Red Scabbard tampak bertarung sengit dengan Kaido meski pada chapter sebelumnya, Kaido tampak hampir terkapar. Sedangkan pada pada bagian lain, Queen juga ikut bertempur. Queen menembakkan peluru bernama Koori Oni atau bisa juga diartikan jurus Iblis Beku.

Kini berlanjut pada bagian dalam Istana Onigashima, tampak seorang Headliner dari Beast Pirate bernama Bao Huang. Ia tampak menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk mata-mata.

Dari yang terlihat dari gambar spoiler One Piece 993 yang beredar, Bao Huang memungkinkan dia untuk melihat melalui mata melalui kertas yang dibawa kucing di kepala. Ia pun menemukan Yamato yang masih terlihat mengejar Momonosuke dan Shinobu di dalam istana. Mengetahui kondisi bahwa target telah ditemukan, Bao Huang pun memberi tahukan informasi itu kepada King.

Baca Juga: Prekuel Game of Thrones Akan Rilis Tahun 2022, Fokus ke Cerita Keluarga Targaryen

King segera memerintahkan Tobiroppo atau Flying Six untuk membawakkannya kepala Momonosuke. Sasaki, salah seorang Tobiroppo pun menemukan mereka. Bawahan Sasaki langsung bergerak untuk menembak Shinobu, akan tetapi Yamato bergerak cepat untuk mengehntikan serangan tersebut.

Cerita kembali ke puncak tengkorak Istana Onigashima. Kaido yang sebelumnya terkapar oleh serangan kombinasi dari para Red Scabbards terlihat bangkit lagi. Inilah awal mula kengerian Kaido beserta serangan balik yang membuyarkan serbuan ke Onigashima.

Kaido pada One Piece 993 ini mengatakan pada para samurai Kozuki, Red Scabbards bahwa dirinya melihat bayangan Oden dari serangan-serangan mereka kepadanya.

Kaido geram, ia tidak percaya bahwa kekuatan para samurai keluarga Kozuki ini memiliki kekuatan tempur seperti Oden. Pada saat yang sama pula, ia mengeluarkan suara raungan super cepat bernama Slicing Wind atau Angin Mengiris. Ia berkata pada Red Scabbards bahwa mereka belum dapat memotongnya seperti hal sama yang dilakukan Oden 20 tahun silam.

Spoiler One Piece 993
Izo tampak terkejut di akhir One Piece chapter 993 ini. (Foto: Reddit)

Baca Juga: Gambar Kucing Raksasa Berusia 2.000 Tahun Ditemukan di Gurun Pasir Nazca, Peru

Bersamaan dengan serangan jurus Kaido pada One Piece 993 itu, tangan Kiku tampak terpotong dan terlempar terbang ke angkasa. Izo, yang merupakan mantan anggota bajak laut Shirohige sekaligus saudara dari Kiku tampak begitu terkejut melihat saudaranya bernasib sama seperti Shanks.

Hal itupun mengakhir akhir cerita pada One Piece 993 ini yang menandai serangan balik Kaido. Beruntunganya, One Piece 994 dijadwalkan bakal kembali hadir minggu depan tanpa terpotong adanya libur. Seperti apa kisahnya? Mari kita tunggu! (gg)

 

Referensi: Arlong Park Forum, Reddit

  • Bagikan