Melihat Silaturahmi Efektif ala Aqua Dwipayana: 4 Jam di Malang, 5 Kegiatan

  • Bagikan
Aqua Dwipayana ketika melakukan kunjungan ke Malang.
Aqua Diwpayana saat melakukan kunjungan ke Malang. (Foto: Dokumen)

MALANG – Spirit silaturahim benar-benar melekat di hati Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana. Buktinya, sekitar empat jam berada di Malang, Selasa (10/11) lalu, Aqua menjalin silaturahim kepada sejumlah kolega dan teman-temannya.

Tiba dari Makassar melalui Bandara Juanda, Surabaya, Aqua ketika itu langsung meluncur ke ke PT Agro Mitra Alimentare (AMA) yang memproduksi PRO EM•1, minuman kesehatan probiotik. Kebetulan Pemilik perusahaan itu Johan Wijaya dan direktur utama PT Agro Mitra Alimentare Apt. Ge Recta Geson adalah teman akrab Aqua. Di pabrik ini, Aqua dijumpai dengan ramah oleh General Manager Eddy Harsono dan Dova Novi Salantua, sebagai kepala produksi.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Baca Juga: Usai Rasakan Khasiat PRO EM-1, Aqua Dwipayana Kunjungi Pabriknya di Malang

Setelah dari tempat itu, Aqua langsung bersilaturahmi ke Moelani, ibunda dari Soekeno, pengusaha sukses asal Malang yang berbisnis Hotel dan Mall di Yogyakarta.”Moelani sudah seperti orang tua saya sendiri,” kata Aqua kepada tugumalang.id dan tugujatim.id.

Aqua Dwipayana saat kunjungan ke Malang
Aqua Dwipayana saat kunjungan ke Malang bertemu tim Tugu Malang dan Tugu Jatim. (Foto: Dokumen)

Setelah itu, Aqua bertemu dengan dosennya saat menempuh sarjana di Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yakni Dr Budi Suprapto. Sebagai orang yang melakukan aktivitas silaturahim setiap hari, Aqua memang terbiasa menemui dosen dan orang tua teman-temannya.

”Kita tidak boleh lupa terhadap orang yang berjaya pada kita,” katanya.

Selanjutnya, terakhir, Aqua bersilaturahim dengan para penggawa tugumalang.id (partner kumparan) dan tugujatim.id. Dengan demikian, empat jam di Malang, Aqua silaturahim ke lima tempat sekaligus.

Ada pertanyaan dari peserta pertemuan, apakah Aqua tidak capek.”Ya tidur kan bisa di mana saja, ini saya tadi dari Makassar, lalu ke Malang lewat Surabaya, lalu ini mau silaturahim lagi ke Surabaya, makan malam dengan teman, ya kita enjoy saja melaksanakan,” kata Aqua.

Baca Juga: 15 Daftar Website Penyedia Vektor Gratis yang Super Keren

Kepada para jurnalis dan pengelola media yang masih muda, Aqua menekankan pentingnya menjaga silaturahim dan integritas.”Seperti saat saya mengunjungi ibu teman saya, pasti mereka senang. Dan saya tulus saja silaturahim, tanpa berharap apapun,” pungkas staf ahli Ketua Umum KONI Pusat Bidang Komunikasi Publik ini. (riq/gg)

  • Bagikan