News  

Nenek Sebatang Kara Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jenggolo Tuban

nenek tugu jatim
Lokasi penemuan jasad Saebah (64), di aliran sungai di Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Foto: Rochim/Tugu Jatim

TUBAN, Tugujatim.id – Saebah (64), seorang nenek yang hidup sebatang kara ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, di aliran Sungai Jenggolo, di Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Rabu (5/10/2022).

Kapolsek Jenu, Kompol Gunawan Wibisono mengatakan bahwa korban memiliki kebiasaan menyuci baju di sungai itu. Sejak Senin (3/10/2022), korban tidak pulang ke rumah dan ditemukan tumpukan baju dan timba di pinggir sungai. “Jadi korban tidak pulang ke rumah sejak hari Senin dan ditemukan meninggal dunia pada Rabu (5/10/2022),” jelasnya.

Gunawan menambahkan, jenazah korban ditemukan mengapung dalam posisi tengkurap oleh warga sekitar, Ramin (63), saat membuang sampah.

Diduga, korban terpeleset dan tenggelam karena tidak bisa berenang. “Saat ditemukan masih lengkap menggunakan baju. Namun posisi tengkurap dan sudah mengeluarkan bau tak sedap,” paparnya.

Korban lalu dievakuasi dan dibawa ke rumah duka milik keponakannya. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Karena korban sebatang kara, jadi jenazah dibawa ke rumah keponakannya. Tadi juga sempat dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya.