Niat Nyalip, 2 Ibu-Ibu di Krembangan Surabaya Malah Tewas Diserempet Truk Trailer - Tugujatim.id

Niat Nyalip, 2 Ibu-Ibu di Krembangan Surabaya Malah Tewas Diserempet Truk Trailer

  • Bagikan
Truk trailer. (Foto: Pexels/Tugu Jatim)
Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: Pexels)

SURABAYA, Tugujatim.id – Dua ibu-ibu pengendara motor Honda Beat bernopol L 4434 DZ, warga Krembangan, Kecamatan Kemayoran, Kota Surabaya, terlibat kecelakaan dengan truk trailer bernopol L 9391 UX. Kejadian kecelakaan truk dan motor itu terjadi di Jalan Margomulyo, tepatnya sebelum rel kereta api arah Tandes, Senin (20/06/2022).

Kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan setelah motor yang dikendarai FM, 47, bersenggolan dengan truk trailer yang dikendarai AS, 39, warga Menganti di belokan Jalan Margomulyo. Akibatnya, kedua pengendara motor tewas di tempat.

Salah satu saksi mata kecelakaan, Jarwo, 25, menyebutkan, kedua kendaraan melaju di lajur yang sama dari barat menuju ke arah utara Jalan Margomulyo.

“Motor dan truk trailer berada di jalur yang sama, Mas. Kemudian motor Beat itu tiba-tiba nyalip dari sisi kanan truk. Mungkin karena motor tidak bisa menyalip, akhirnya diserempet truk tadi, Mas,” ucapnya kepada Tugu Jatim.

Sementara itu, Awan, 25, anggota BPBD Kota Surabaya, menyatakan, kedua pengendara motor meninggal dunia setelah kejadian.

“Yang satu meninggal di tempat, yang satu lagi sempat kritis tapi ketika di perjalanan meninggal. Mungkin karena luka yang cukup serius di bagian kaki dan luka dalam,” terangnya.

Sementara itu, kedua korban tewas sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soetomo Surabaya.

“Untuk kedua kendaraan sudah dievakuasi ke Polsek Tandes guna penyelidikan. Sedangkan sopir truk sudah kami amankan dan diberi trauma healing atas kejadian tadi,” tutup salah satu anggota polisi.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan