Panpel Sediakan 30 Ribu Tiket Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS Semarang, Suporter Harus Sudah Vaksin - Tugujatim.id

Panpel Sediakan 30 Ribu Tiket Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS Semarang, Suporter Harus Sudah Vaksin

  • Bagikan
Laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang.(Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)
Ribuan suporter Arema FC saat memadati tribun Stadion Kanjuruhan Malang. (Foto: Dani Kristian Wardhana/Tugu Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Pertandingan laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang rencananya bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/05/2022). Karena itu, panitia pelaksana (panpel) pertandingan juga telah merilis rincian harga tiket masuknya.

Terkait laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang, ketua panpel Abdul Haris mengatakan, dia hanya akan menyediakan 30 ribu lembar tiket saja atau 2/3 kapasitas Stadion Kanjuruhan. Dia menyebutkan, panpel Arema FC telah menyediakan tiga kategori tiket mulai ekonomi, VIP, dan VVIP.

Menurut dia, harga tiket ekonomi dibanderol Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu, dan VVIP Rp150 ribu.

“Setelah melalui rapat, maka diputuskan membagi tiga kategori tiket. Yakni, ekonomi Rp40 ribu, VIP Rp100 ribu, dan VVIP Rp150 ribu,” ucap Haris pada Rabu (18/05/2022).

Dia melanjutkan, banderol harga tiket tersebut telah melalui pertimbangan secara matang. Apalagi pertandingan uji coba Arema FC vs PSIS Semarang itu nanti bakal menghadirkan pemain-pemain bintang dari masing-masing tim.

Panpel Arema FC juga mengimbau agar suporter melengkapi vaksinasi booster terlebih dahulu sebelum masuk stadion. Hal ini sebagai salah satu cara penerapan protokol kesehatan di stadion.

“Harapannya, aturan ini bisa dipahami dan dijalankan para Aremania demi menjaga semangat kembalinya suporter ke stadion setelah dua tahun harus absen karena pandemi,” jelasnya.

Laga uji coba ini juga mendapatkan dukungan yang baik dari pihak kepolisian. Bahkan, pihak kepolisian juga akan menyediakan 3 ribu vaksin booster jelang laga itu di Stadion Kanjuruhan, yakni pada Kamis (19/05/2022).

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan