Bikin Indonesia Bangga! Patung Lilin Agnez Mo Resmi Ditampilkan di Museum Madame Tussauds Singapura

Patung lilin Agnez Mo. (Foto: Twitter @AGnationPower/Tugu Jatim)
Agnez Mo berfoto dengan patung lilinnya. (Foto: Twitter @AGnationPower)

Tugujatim.id – Patung lilin Agnez Mo, penyanyi asal Indonesia, secara resmi ditampilkan di Museum Madame Tussauds, Rabu (05/10/2022), pukul 4 sore waktu Singapura. Hal ini disambut baik oleh Agnation, para penggemar dari Agnez Mo. Unveiling event atau momen di mana patung tersebut ditunjukkan ke publik ini juga disiarkan langsung melalui livestreaming secara online.

Halo sobat Agnation! Today is the day that all of you have been waiting for! ❤️ (Halo sobat Agnation! Hari ini adalah hari yang telah kalian tunggu-tunggu!) ❤️”, tulis akun Twitter dari Museum Madame Tussauds, @MTsSingapore.

Para penggemar terlihat sangat antusias dan excited dengan event yang menampilkan patung lilin Agnez Mo ini. Hal itu nampak dari kolom balasan postingan tersebut.

AFTER 3 YEARS OF WAITING, THE WAIT IS FINALLY OVER!! THANK YOUUU @MTsSingapore @agnezmo 🔥 #AGNEZxMTSG. (Setelah 3 tahun menanti, akhirnya penantiannya usai!! Terima kasih) 🔥”, ketik @twfbig.

Wax figure tersebut sangat realistis dan mirip dengan tokoh aslinya. Hal ini terbukti saat Agnez berdiri di samping patung figurnya. Dia dan patung lilinnya seolah tengah berpose bersama untuk mengambil foto.

Patung lilin Agnez Mo. (Foto: Twitter @MTsSingapore/Tugu Jatim)
Poster acara peluncuran dan unveiling figur patung lilin Agnez Mo di Museum Madame Tussauds Singapura. (Foto: Twitter @MTsSingapore)

“NANGISSS 😭 Terharu banget. Mirip banget patungnya, cantik banget. INDONESIA BANGGA @agnezmo @the_agnation @MTsSingapore”, cuit @_nezirzis diikuti oleh rentetan emoticon tepuk tangan dan api.

Tagar #AgnezMo dan #AgnezxMTSG pun cukup trending di Twitter Indonesia.

Hadirnya satu lagi publik figur Indonesia di Museum Lilin Madame Tussauds Singapura tentu membawa kebanggaan bagi Indonesia. Sebelum patung lilin Agnez Mo, patung dari beberapa tokoh Indonesia telah dibuat dan ditampilkan di museum ini.

Ada 4 patung lilin yang telah dibuat dan dipajang di museum yang terletak di Singapura ini. Patung-patung tersebut adalah figur lilin dari Ir Sukarno, Anggun C. Sasmi, Joko Widodo, dan Rudy Hartono.