Penemuan Mayat Pria di Teras Warung Kopi Bikin Geger Warga Pakisaji Malang, Diduga Serangan Jantung - Tugujatim.id

Penemuan Mayat Pria di Teras Warung Kopi Bikin Geger Warga Pakisaji Malang, Diduga Serangan Jantung

  • Bagikan
Penemuan mayat. (Foto: Polsek Pakisaji/Tugu Jatim)
Petugas mengevakuasi korban yang ditemukan tewas di teras warung kopi wilayah Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (28/06/2022). (Foto: Polsek Pakisaji)

MALANG, Tugujatim.id – Penemuan mayat seorang pria di teras warung kopi menggegerkan warga Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (28/06/2022), sekitar pukul 07.30. Korban bernama Muhammad Suliadi, 44, warga desa setempat.

Pemilik warung yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, sekitar pukul 05.00, korban terlihat memasak air dan minum di teras warung kopi tersebut.

Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo membenarkan kejadian penemuan mayat itu. Dia melanjutkan, korban membawa air putih panas.

“Korban datang ke warung milik saksi dan membuat air putih panas. Korban membawa air putih tersebut ke teras depan warung kopi,” ungkap Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo pada Selasa (28/06/2022).

Menurut dia, setelah itu pemilik warung tidak mengetahui apa yang terjadi. Tiba-tiba saja, pada pukul 07.30 korban sudah ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang.

“Pada saat ditemukan oleh saksi, korban sudah dalam keadaan meninggal dalam posisi terlentang. Kepalanya mengarah ke timur,” imbuh Sutomo.

Mengetahui penemuan mayat itu, saksi segera menghubungi keluarga korban, perangkat desa, dan Polsek Pakisaji. Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Baju yang dipakai korban masih terpakai dengan lengkap.

“Setelah kami tiba di lokasi, tak lama kemudian PMI datang untuk melakukan visum,” ujar Sutomo.

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban dan saksi, diketahui bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan masih menjalani rawat jalan.

Kakak kandung korban bernama Solikah mengatakan, korban pernah mengeluh perut dan lengannya sakit.

“Akhir-akhir ini, almarhum pernah mengeluh bahwa perutnya sakit dan lengan tangannya juga sakit,” ujar Solikah.

Dari olah TKP, polisi mengamankan barang bukti satu gelas kaca bening yang diduga digunakan korban meminum air panas, satu unit motor milik korban beserta kuncinya, dan satu kaus warna cokelat dan celana jeans warna biru.

“Keluarga korban menolak otopsi dan menerima kematian korban sebagai kejadian yang wajar,” pungkasnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan