Peramal Mbak You Meninggal Dunia, Rencana Dimakamkan di Salatiga

  • Bagikan
Peramal Mbak You yang dikabarkan meninggal, Kamis (1/7/2021) ini. (Foto: Instagram/mbakyou17)
Peramal Mbak You yang dikabarkan meninggal, Kamis (1/7/2021) ini. (Foto: Instagram/mbakyou17)

JAKARTA, Tugujatim.id – Kabar duka kembali menghampiri industri hiburan tanah air. Peramal Mbak You, dikabarkan meninggal dunia di RS Premiere Bintaro, Kamis (1/7/2021) di mana sebelumnya sempat mendapatkan perawatan.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Adhi, karyawan Mbak You. Ia memberikan keterangan bahwa jenazah sang peramal masih berada di rumah sakit. Ia hanya menyebutkan Mbak You memang mendapat rujukan ke rumah sakit itu.

“Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premiere Bintaro apakah Covid atau penyakit bawaan lainnya,” ujar Adhi seperti dilansir Kliktimes.com, partner Tugu Jatim, Kamis (1/7/2021).

Kepada awak media, ia menyebutkan jenazah Mbak You bakal dimandikan. Kemudian akan mendapatkan pemakaman di Salatiga. Pihak keluarga juga telah bergegas menuju ke Salatiga.

“Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor atau Premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi ke Salatiga karena untuk kebaikan temen-temen semua,” pungkasnya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Pemkot Batu Buka Lowongan untuk 154 Guru – Javasatu.com

Baca Juga: Mbak You Ramal Kematiannya Sendiri, di Youtube Denny Darko – Kliktimes.com

Baca Juga: Peramal Kejawen Mbak You Meninggal Dunia, Ini Ramalan Terakhirnya – Kliktimes.com

Ramalan Terakhir Mbak You: Bencana Mengerikan

Sebelum meninggal, Mbak You, dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Mbakyou17, meramalkan kejadian yang mengerikan berupa rentetan bencana. Pada video berdurasi sekitar 38 detik ini, netizen heboh melihat kompilasi dari akun itu.

Ramalan tersebut tak hanya memprediksi apa yang terjadi di Indonesia, namun juga di luar negeri. Di mana fenomena alam bakal terjadi pada bulan Juli sampai November 2021. Menurutnya langit akan terbelah dan terjadi tsunami.

“Kita lari ke bukit banyak tanah longsor, air laut akan pindah ke darat. Dataran akan lari ke laut,” jelas Paranormal Kejawen ini pada Senin (28/6/2021) lalu.

Selain itu menurut Mbak You bakal banyak benda jatuh dari langit. Meski demikian, ia mengaku tak bermaksud menakut-nakuti. Sehingga meminta masyarakat khususnya pengikut akunnya untuk selalu berdoa dan bertawakal kepada Allah SWT.

“Gelombang ini akan tinggi menjangkau yang bisa terjangkau, menggerus dan mengambil haknya tanah darat pindah ke laut,” kata Mbak You seperti dikutip kliktimes.com pada Rabu (30/6/2021).

Namun tak melulu bencana. Sebelumnya Mbak You juga meramal bahwa ekonomi Indonesia akan membaik setelah bulan Juni 2021. Hanya saja ia menegaskan bahwa masa kemarin sampai Juni masih jungkir balik. Perempuan ini tegaskan investasi tak ada masalah, masyarakat masih bisa berinvestasi.

  • Bagikan