Petugas Gabungan Merazia 2 Tempat Karaoke Ilegal Berkedok Warung Kopi di Tuban - Tugujatim.id

Petugas Gabungan Merazia 2 Tempat Karaoke Ilegal Berkedok Warung Kopi di Tuban

  • Bagikan
tempat karaoke ilegal. (Foto: Satpol PP dan Damkar Tuban/Tugu Jatim)
Petugas gabungan melakukan razia di tempat karaoke ilegal berkedok warung kopi di wilayah Jenu, Tuban, Sabtu malam (25/06/2022). (Foto: Satpol PP dan Damkar Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Dua tempat karaoke ilegal berkedok warung kopi di area Cargo, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Tuban, dirazia petugas gabungan satpol, TNI dan Polri, Sabtu malam (25/06/2022). Kedua tempat tersebut menyediakan fasilitas karaoke lengkap dengan pemandu lagu yang memanjakan para pengunjung yang datang.

Kabid Penyelenggaraan Trantibum Satpol PP dan Damkar Tuban Sholahudin mengatakan, penertiban tempat karaoke ilegal ini dimulai pukul 20.00 WIB. Petugas mendatangi satu per satu warung kopi itu.

Dia menjelaskan, lokasi pertama yang didatangi di warung Semi milik Arifin beralamat di Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Di lokasi itu, ada sejumlah peralatan karaoke lengkap dengan LC-nya.

tempat karaoke ilegal. (Foto: Satpol PP dan Damkar Tuban/Tugu Jatim)
Suasana razia yang dilakukan petugas gabungan di tempat karaoke ilegal berkedok warung kopi di wilayah Jenu, Tuban. (Foto: Satpol PP dan Damkar Tuban)

Untuk lokasi kedua di warung kopi milik Siti Rufiah, warga Desa Sendanghaji, Kecamatan Merakurak, Tuban. Di sana juga serupa, petugas mendapati beberapa pengunjung tampak asyik berkaraoke ria.

“Kami menertibkan dua tempat warung kopi yang keduanya di wilayah Jenu, Tuban,” ujar Sholahudin.

Dia menambahkan, rencananya Kamis (29/06/2022) pihaknya akan memanggil pemilik dan pemandu lagu ke kantor untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

“Mereka melanggar Perda 16/2014 serta perubahannya 18/2020 tentang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat di Kabupaten Tuban,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan