Polisi Temukan Tanda Kekerasan pada Jasad Kakek di Pasuruan

polisi tugu jatim
Petugas kepolisian saat memeriksa lokasi dugaan pembunuhan kakek yang tewas di kebun jeruk, di Dusun Karanganyar Barat, Desa Karangasem, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (25/09/2022) malam. Foto: dok Satreskrim Polres Pasuruan

PASURUAN, Tugujatim.id – Satreskrim Polres Pasuruan menemukan bukti kuat indikasi dugaan pembunuhan terhadap Timbul (71), pria yang tewas di kebun jeruk di Dusun Karanganyar Barat, Desa Karangasem, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (25/09/2022) malam.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan otopsi terhadap jasad Timbul.

Berdasarkan hasil otopsi, polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di bagian kepala pria asal Dusun Mulyo Utomo, Desa Kronto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan ini. “Ada tanda kekerasan benda tumpul dan luka di kepala, korban diduga tewas dibunuh,” ucapnya, pada Selasa (27/09/2022).

Adhi menjelaskan bahwa hingga kini, Tim Jatanras Polres Pasuruan dan Unit Reskrim Polsek Lumbang masih terus melakukan penyelidikan dan pengumpulan bukti. Selain itu, polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi dari pihak keluarga korban. “Kami sudah periksa tiga orang saksi yang satu rumah dengan korban,” paparnya.