Pria di Kediri Bunuh Ibu Kandung dan Tetangga, Diduga ODGJ

Pria di Kediri Bunuh Ibu Kandung dan Tetangga, Diduga ODGJ

  • Bagikan
Kondisi tempat insiden berdarah Desa tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.
Kondisi tempat insiden berdarah Desa tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. (Foto: Pipit Syahrodin/Tugu Jatim ID)

KEDIRI, Tugujatim.id– Orang Dalan Gangguan Jiwa (ODGJ) mengamuk bacok 3 orang di Dusun Tambakrejo Lor, Desa Tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Rabu (19/1/2022) pukul 14.00. Dua orang tewas dan satu orang mengalami luka berat dalam kejadian ini.

Saksi mata yang ada di lokasi, Safi’i (42), mengatakan bahwa insiden itu berawal pelaku, Naim (32), saat itu ada di rumah bersama ibunya, Muslimah (60). Entah apa yang merasukinya, dia tiba-tiba membacok dan mencacah tubuh ibunya itu saat berada di dapur.

Tak puas di situ, dia lalu berlari menuju rumah tetangganya yaitu Marjuki (60) yang tak lain kekek sepupunya sendiri. Tanpa basa-basi, Naim membacok Marjuki hingga tewas.

“Kejadian awal di dapur, dia memebacok ibunya dengan mengunakan parang,” ungkapnya.

Tak hanya itu Naim pun akan membacok cucu Sumarsih. Namun dapat dihalau, Sumarsih terluka parah pada tangan dan kepala karena melindungi cucunya.

Kepala Desa Tambakrejo, Mahfut Fauzi, mengatakan sebelumnya pelaku diduga mengalami gangguan jiwa dan kambuh pada jam 12 malam. Pelaku sudah di antarkan berobat dan dipulangkan oleh kepala desa kepada orang tuanya.

“Ada kejadian ini tadi jam 14.00,” pungkasnya.

Kini, pelaku diamankan di Mapolres Kediri dan korban meninggal di bawa ke RS Bhayangkara. Sementara korban luka di bawa ke RS Siti Khotijah.

  • Bagikan