Program Magang Tugu Media Group Diminati, Pelamar Berasal Dari 19 Daerah

Program Magang Tugu Media Group Diminati, Pelamar Berasal dari 19 Daerah

  • Bagikan
Ilustrasi aktivitas kerja jurnalistik dan content writer di Tugu Media Group/tugu jatim
Ilustrasi aktivitas kerja jurnalistik dan content writer di Tugu Media Group. (Foto: Unplash)

Tugujatim.id. Lowongan magang Tugu Media Group (TMG), Tugu Malang ID (Tugumalang.id, partner kumparan.com) dan Tugu Jatim ID (Tugujatim.id) diminati peserta dari berbagai daerah. Dari data yang telah masuk para pelamar berasal dari 19 kabupaten atau kota dari empat Provinsi.

Sebagaimana diumumkan sebelumnya Tugu Media Group tengah membuka lowongan magang bacth 3. Lowongan ini untuk posisi jurnalis dan content writer bagi para mahasiswa yang ingin menambah wawasan dan melatih skil menulisnya.

Pendaftaran magang telah dibuka sejak tanggal 10 Agustus 2021 lalu dan akan ditutup pada tanggal 22 Agustus 2021 mendatang. Sampai hari ini (21/8/2021), jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 38 orang, angka ini diperkirakan akan terus bertambah menjelang penutupan nanti.

Jumlah ini berasal ini berbagai kota dan kabupaten dari empat provinsi, yaitu Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, dan Sumatra Barat. Memang asal peserta masih didominasi dari Jawa Timur, Mulai dari Surabaya, Gersik, Malang, Probolinggo, Tulungangung, Ponoroga, Tuban, hingga Pacitan. Sementara Jawa Barat mulai dari Bandung, Bogor dan Sumedang. Yogyakarta dari  Sleman dan kota Yogyakarta. Adapun dari Sumatra Barat berasal dari Padang.

Berkas lamaran peserta yang telah dikirim akan direview oleh tim Tugu Media Group (TMG), pasca penutupan pendaftaran. Peserta yang dinyatakan lolos akan diumumkan melalui kontak WA dan email peserta, serta berhak mengikuti tes ujian seleksi.

Program magang Tugu Media Group sendiri akan berlangsung selama tiga bulan dan akan dimulai pada 1 September mendatang. Bagi Anda yang berminat bisa mencari informasi di link pendaftaran ini.

  • Bagikan