Puluhan Pegawai Lapas Tuban Dapat Kenaikan Pangkat

Puluhan Pegawai Lapas Tuban Dapat Kenaikan Pangkat

  • Bagikan
Penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Kalapas kepada pegawai yang naik pangkat.
Penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Kalapas kepada pegawai yang naik pangkat. (Foto: Dokumen Lapas)

TUBAN, Tugujatim.id – Sebanyak 31 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tuban mendapat kenaikan pangkat, Selasa (21/6/2022). Upacara pengukuhan kegiatan itu dipimpin langsung Kepala Lapas setempat.

Kepala Lapas Tuban Siswarno mengungkapkan, puluhan pegawai yang naik pangkat di antaranya terdapat 22 ASN angkatan 2017.

“Alhamdulillah hari ini resmi 31 pegawai naik pangkat,” ungkapnya.

Dalam proses upacara, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Kalapas kepada tiga puluh satu orang pegawai Lapas Tuban.

Siswarno dalam amanatnya berpesan kenaikan pangkat ini dijadikan momentum untuk kembali berbenah, meningkatkan kinerja, kedisiplinan baik waktu maupun berpakaian dan terus memberikan warna positif bagi Kementerian.

“Semoga dengan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini kalian mampu meningkatkan kinerja dan kedisiplinan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) karena semua ini adalah amanah yang harus kalian jaga,” tuturnya.

Pihaknya juga berpesan kepada meraka untuk etap semangat dan selalu menjaga komitmen serta integritas sebagai ASN.

Usai prosesi penyematan pangkat, dirinya menekankan kepada pegawai khususnya angkatan 2017 agar meningkatkan kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggungjawab.

“Bekerja keras lah agar kinerjanya lebih meningkat serta perubahan pola pikir dan mindset dalam kehidupan sehari hari,” tandasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan