Rina Gunawan Meninggal Dunia, Dunia Hiburan Kehilangan Sosok Inspiratif

  • Bagikan
Menatap langit; sosok di dunia hiburan, Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021) malam. (Foto: Instagram/rinagunawan74) rina gunawan meninggal dunia, tugu jatim
Menatap langit; sosok di dunia hiburan, Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021) malam. (Foto: Instagram/rinagunawan74)

JAKARTA, Tugujatim.id – Kabar duka kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, presenter Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021) malam.

Dilansir dari Viva, kabar meninggalnya istri dari aktor Teddy Syach itu dibenarkan oleh sang manajer, Evi Margarhetna.

“Iya, benar (Rina Gunawan meninggal dunia),” terang Evi Margarhetna seperti ditulis oleh Viva, Selasa (2/3/2021) malam.

Untuk diketahui, Rina Gunawan merupakan sosok ibu yang memiliki dua orang anak, yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Rina Gunawan dulunya adalah seorang presenter pada program televisi. Selain itu, ia juga pernah memerankan tokoh sahabat Sarah pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Rina Gunawan juga seseorang yang pernah tampil dalam sinetron Erte Erwe dan Pat Pat Gulipat.

Keaktifannya di dunia pertelevisian mulai jarang terlihat setelah ia menikah dengan seorang aktor bernama Teddy Syach pada 11 April 1999 silam.

Klausul dari berbagai pihak mengatakan bahwa Rina Gunawan meninggal setelah sebelumnya terpapar Covid-19.

“Tunggu mas Teddy saja yang menjelaskan,” imbuh Evi.

Tak sedikit teman-teman artis memberikan ungkapan bela sungkawa melalui sosial media. Salah satunya ialah penyanyi sekaligus politikus, Krisdayanti.

“Tetehhhhhh Innalillahi Wainnailaihirajiun,” tulis @krisdayantilemos.

“GustiAllah tempatkan sahabat saya ke surgamu. AlFatiha,” tambah @krisdayantilemos di unggahan lainnya. (Arfan Eka/gg)

  • Bagikan