Satpol PP Bojonegoro Raih Penghargaan Disiplin Peraturan Daerah dari Mendagri

Satpol PP Bojonegoro Raih Penghargaan Disiplin Peraturan Daerah dari Mendagri

  • Bagikan
Dirjen Bina Adminstrasi Kewilayahan (BAK Kemendagri) (kiri), Safrizal memberikan penghargaan kepada Kepala Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Arif Nanang (kanan)
Dirjen Bina Adminstrasi Kewilayahan (BAK Kemendagri) (kiri), Safrizal memberikan penghargaan kepada Kepala Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Arif Nanang (kanan). (Foto: Pemkab Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Penghargaan yang diperoleh, yaitu kategori “Satpol PP yang Disiplin dan Aktif dalam Penegakan Peraturan Daerah.”

Penerimaan piagam penghargaan diberikan secara langsung dan ditandatangani oleh Dirjen Bina Adminstrasi Kewilayahan (BAK Kemendagri), Safrizal di Gedung H lantai 3 Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Jl Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat, Selasa (07/12/2021).

Dalam penerimaan ini ada sebanyak 31 Kabupaten dan Kota di Indonesia yang meraih penghargaan tersebut dari berbagai kategori, di antaranya : 1) Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam penyelenggaraan perlindungan masyarakat. 2) Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam penegakan peraturan daerah. 3) Satpol PP yang disiplin dan aktif dalam pelaksanakan dan penegakan protokol kesehatan covid 19.

Adapun Bojonegoro meraih penghargaan Satpol PP yang disiplin dan aktif dalam penegakan Peraturan Daerah.

Atas penghargaan tersebut, Kepala Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Arif Nanang, mengucapkan rasa syukur terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua masyarakat Bojonegoro, Pemkab, swasta, dan Perguruan Tinggi yang telah bekerja sama dan bersinergi dalam menjaga ketentraman dan ketertiban di Kabupaten Bojonegoro.

“Bojonegoro milik kita bersama dan bersama kita bisa,” terangnya.

  • Bagikan