SM Entertainment Gaet MGM Television untuk Project NCT-Hollywood - Tugujatim.id

SM Entertainment Gaet MGM Television untuk Project NCT-Hollywood

  • Bagikan
2020MAMA_PhotoStage. (Foto: Twitter @MnetMAMA/Tugu Jatim)
2020MAMA_PhotoStage. (Foto: Twitter @MnetMAMA/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – SM Entertainment bekerja sama dengan MGM Television untuk proyek globalisasi K-pop. Hal ini diikuti dengan pengumuman yang dikeluarkan SM Entertainment yang akan mengaudisi untuk pria berusia 13-25 tahun.

NCT-Hollywood sendiri akan menjadi sub unit baru dari boy group SM yang memiliki konsep unik, NCT. Saat ini NCT sendiri memiliki total 23 anggota dengan beberapa unit. NCT 127 unit yang berbasis di Seoul, NCT Dream unit yang awalnya untuk para remaja (berubah menjadi fix unit) dan WayV unit yang berbasis di China. NCT sendiri akan terus berkembang sesuai dengan konsep mereka yang “infinity”.

Dilansir dari Hollywoodreporter pada Rabu (6/5/2021), pencarian bakat ini terbuka untuk “artis-artis baru yang paling berbakat di Amerika”. Para kontestan nantinya akan diterbangkan ke Korea Selatan untuk menjalani pelatihan di SM Entertainment. Mereka akan berkompetisi dalam hal menyanyi, menari, dan penilaian gaya. Para talent akan dinilai langsung oleh Lee Soo-man dan beberapa member NCT saat ini.

“Saya berharap dapat membuat acara audisi ini menjadi tak biasa dan bisa dinikmati semua penggemar musik di seluruh dunia,” kata Lee dalam sebuah pernyataan.

“Saya berharap penonton menikmati menyaksikan perjalanan bintang baru lahir di Hollywood yang akan dipromosikan sebagai NCT-Hollywood di pasar global di masa depan.”

NCT sendiri saat ini memiliki anggota yang berasal dari berbagai kewarganegaraan, yakni Jepang, China, Thailand, Korea-Amerika, dan Korea Kanada.

“Seri ini persis dengan jenis program inovatif milik MGM yang berkomitmen untuk dilaksanakan dalam skala global,” kata Ketua MGM Television Mark Burnett dalam sebuah pernyataannya.

“K-pop lebih dari sekadar genre musik, ini adalah fenomena budaya dan kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Lee Soo-man yang luar biasa dan tim dari SM untuk membawa K-pop ke AS!”

Untuk diketahui, berita pembentukan NCT-Hollywood itu sendiri menerima kritikan dari para penggemar NCT, yaitu NCTZen. Hal ini dikarenakan masih ada 2 member NCT, yaitu Sungchan dan Shotaro, yang baru bergabung dengan NCT pada 2020 lalu. Mereka saat ini belum bergabung dengan sub unit mana pun di NCT.

SM Entertainment sendiri dinilai tidak memperhatikan 2 member itu, tapi sudah akan membentuk sub unit baru. Mari kita tunggu hasil dan keputusan lebih lanjut dari SM Entertainment mengenai pembagian sub unit barunya nanti ya guys!

 

 

  • Bagikan