Tim Sepak Bola Putra Bojonegoro Tersisih dari Porprov VII Jatim 2022, Pelatih Tetap Mengapresiasi - Tugujatim.id

Tim Sepak Bola Putra Bojonegoro Tersisih dari Porprov VII Jatim 2022, Pelatih Tetap Mengapresiasi

  • Bagikan
Tim sepak bola putra Bojonegoro. (Foto: Pexels/Tugu Jatim)
Ilustrasi pertandingan sepak bola. (Foto: Pexels)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Tim sepak bola putra Bojonegoro menjadi kontingen yang harus tersisih dalam pertandingan Porprov VII Jatim 2022. Hal ini terjadi usai bermain imbang 1-1 melawan Kabupaten Malang dalam pertandingan di Stadion Semeru Lumajang, Jumat (24/06/2022).

Dengan hasil imbang melawan Kabupaten Malang, dipastikan tim sepak bola putra Bojonegoro hanya mampu meraih 4 poin. Hasil tersebut diraih dari tiga kali bermain. Dan tim ini hanya sekali menang melawan Kabupaten Kediri dengan skor 2-0.

Selain itu, pertandingan melawan Kabupaten Malang seri 1-1 dan kalah melawan Kota Surabaya dengan skor 2-1. Karena itu, sementara dari Grup B, Kota Surabaya tampil sebagai juara grup.

Kabupaten Malang menyusul sebagai runner up dengan 5 poin dan lolos ke babak delapan besar. Padahal sebelumnya, Kabupaten Malang mampu meraih hasil imbang vs Bojonegoro dan Surabaya serta sekali menang melawan Kabupaten Kediri.

“Para pemain sudah berusaha maksimal,’’ kata Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi.

Dia menuturkan, dengan hasil tersebut tim sepak bola putra Bojonegoro dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. Namun, dia memberikan apresiasi atas usaha maksimal dari para atlet tersebut.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan