Tips Sukses Jadi Pemain Bintang Dunia, Ronaldinho: Kuncinya pada Chemistry Pemain - Tugujatim.id

Tips Sukses Jadi Pemain Bintang Dunia, Ronaldinho: Kuncinya pada Chemistry Pemain

  • Bagikan
Ronaldinho. (Foto: Media Officer Arema FC/Tugu Jatim)
Ronaldinho saat Coaching Clinic di Unggul Sport Center, Malang, Sabtu sore (26/06/2022). (Foto: Media Officer Arema FC)

MALANG, Tugujatim.id – Siapa sih yang nggak mengenal legenda hidup bintang Timnas Brasil Ronaldinho? Saat ini mantan bintang sepak bola dunia Ronaldinho bakal hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2022), untuk membela Rans Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik Kediri. Namun, dia sempat membagikan tips bagaimana menjadi bintang sepak bola kelas dunia dalam Coaching Clinic yang digelar di Unggul Sport Center, Minggu (26/06/2022).

Saat Coaching Clinic, Ronaldinho menyampaikan, agar menjadi pemain sepak bola kelas dunia harus bisa membangun chemistry antar pemain. Dia mengatakan, hal itu dilakukan karena sepak bola adalah permainan sebuah tim.

“Kalau tips sukses secara tim, setiap anak harus selalu bersama-sama dan membangun chemistry satu sama lain,” kata Ronaldihno pada Minggu (26/06/2022).

Dia mengatakan, anak-anak yang mengikuti Coaching Clinic di Malang tersebut juga tampak telah memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat. Dia juga memuji antusias yang ditunjukan anak-anak itu.

Baca Juga:

Ronaldinho Jajal Stadion Kanjuruhan, Pertemukan Rans Nusantara FC , Arema FC, dan Persik Kediri

Jelang Hadapi Ronaldinho di Trofeo Meet the Star Besok, Pelatih Arema FC Bakal Terjunkan Semua Pemain

“Antusias yang sangat luar biasa hari ini. Melihat anak-anak di sini, semua memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat,” ucap mantan pemain Barcelona itu.

Sementara itu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang juga hadir di Coaching Clinic tersebut memberikan apresiasi terhadap Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada bibit-bibit muda pemain sepak bola Indonesia.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda. Ini penting sebagai bekal mereka untuk meraih cita-cita sebagai pemain bintang,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, ini adalah momen istimewa di mana satu pemain terbaik dunia memberikan motivasi.

“Apalagi motivasi itu datang dari salah satu pemain terbaik dunia yang mencatatkan sejarah di sepak bola,” ujarnya.

Usai menghadiri Coaching Clinic, Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara FC saat menghadapi Arema FC dan Persik Kediri dalam pertandingan Trofeo Meet The Star di Stadion Kanjuruhan Malang.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan