Truk Gandeng di Tuban Hilang Kendali, Hantam Traffict Light dan Lampu Jalan - Tugujatim.id

Truk Gandeng di Tuban Hilang Kendali, Hantam Traffict Light dan Lampu Jalan

  • Bagikan
Kondisi truk gandeng yang menghantam traffic light dan lampu jalan di jalan Soekarno-Hatta, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, KabupatenTuban, Senin (17/8/2021) sore. (Foto: Humas Polres Tuban) tugu jatim
Kondisi truk gandeng yang menghantam traffic light dan lampu jalan di jalan Soekarno-Hatta, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, KabupatenTuban, Senin (17/8/2021) sore. (Foto: Humas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Sebuah kendaraan truk gandeng mengelami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin (17/8/2021) sore. Usai hilang kendali, truk tersebut menghantam traffic light atau lampu rambu lalu lintas dan juga lampu jalan.

Beruntung, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Hanya saja, bodi truk, pembatas jalan, serta traffic light mengalami kerusakan akibat kejadian tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiono saat dikonfirmasi mengatakan kejadian itu bermula saat kendaraan truk gandeng dengan nopol L-8619-US yang dikemudikan M Khoirul Baha’udin dan berpenumpang Zakaria berjalan dari arah timur ke barat. Sesaat memasuki persimpangan jalan SMP 4 Negeri Tuban, truk melaju berbelok ke kanan menuju utara. Tiba-tiba terlalu masuk ke kanan sehingga menabrak median jalan yang kemudian menghantam trafic light, dan lampu jalan.

“Sopir maupun penumpang selamat. Hanya mengalami luka ringan,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi langsung mengerumuni truk dan mencoba mengecek kondisi sopir maupun penumpangnya.

“Tadi suara hantamannya lumayan keras, mas. Tidak tahu pasti kejadian itu. Hanya saja truk sampai pada saat berbelok, truk menabarak pembatas dan naik hingga ke atas (media jalan, red),” ungkap Thohirin, salah satu pengguna jalan yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.

Setelah kejadian itu, mobil derek pun segera menuju ke TKP, dan mengevakuasi badan mobil yang tersangkut di median jalan. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Sopir dan barang bukti saat ini telah diamankan.

“Sopir sudah kita amankan beserta barang bukti yang ada,” tandas Ipda Eko.

  • Bagikan