News  

Truk Tangki Pertamina Terbakar di Tol Pandaan Pasuruan, Bagian Depan Truk Kobong

Petugas melakukan pemadaman truk tangki pertamina yang terbakar di Tol Pandaan Malang KM 54/A pada Selasa (9/8/2022).
Petugas melakukan pemadaman truk tangki pertamina yang terbakar di Tol Pandaan Malang KM 54/A pada Selasa (9/8/2022). (Foto: Dokumen/PJR Polda Jatim)

 

PASURUAN, Tugujatim.id – Sebuah truk tangki Pertamina terbakar di ruas tol Pandaan-Malang KM 54/A pada Selasa (09/08/2022) sore. Berdasarkan informasi, kebakaran truk bermuatan BBM tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 15.18 WIB.

Dalam video yang direkam oleh petugas PJR Polda Jatim, terlihat asap hitam keluar dari bagian depan truk tangki yang terbakar itu. Truk itu terbakar di pinggir ruas tol yang mengarah dari Japanan menuju Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

“Dari Unit 112 sat PJR jatim melaporkan ada kebakaran di KM 54 dari Japanan ke pandaan,” ujar Kasat PJR Polda Jatim, AKP Dwi Sumrahadi.

Sejumlah petugas piket bina marga Tol Pandaan-Malang berupaya memadamkan api dengan tabung APAR. Api baru bisa dijinakkan setelah satu unit mobil PMK Kabupaten Pasuruan meluncur ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran truk tangki ini. Namun, bagian depan truk kobong alias ludes terbakar.

“Dari bagian depan terbakar 100 persen sudah dipadamkan,” pungkasnya.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim