Update Bursa Transfer: Chelsea Mulai Perburuan Pemain, Juventus Perkuat Barisan Menyerang - Tugujatim.id

Update Bursa Transfer: Chelsea Mulai Perburuan Pemain, Juventus Perkuat Barisan Menyerang

  • Bagikan
Chelsea. (Foto: IG @sterling7/Tugu Jatim)
Raheem Sterling yang saat ini menjadi incaran Chelsea. (Foto: IG @sterling7)

Tugujatim.id – Klub-klub yang terlihat masih anteng dari awal bursa transfer mulai menunjukkan pergerakan untuk mendapatkan pemain baru. Chelsea dengan pemilik dan jajaran baru mulai aktif berburu pemain, sementara Juventus hanya butuh menyelesaikan beberapa dokumen untuk mendapatkan pemain baru mereka.

Saat ini Chelsea sedang melakukan negosiasi dengan Manchester City untuk mendatangkan Raheem Sterling ke Stamford Bridge. Klub ini kembali memberikan tawaran untuk pemain asal Inggris setelah tawaran sebelumnya ditolak pihak Man City. Tawaran kedua ini dirumorkan membuahkan hasil yang positif, kemungkinan transfer ini akan dapat cepat terselesaikan.

Selain itu, klub yang bermarkas di kota London ini dikabarkan tertarik untuk menggaet Matthijs de Ligt dari Juventus. Namun, tampaknya hal ini akan sulit dilakukan mengingat Juventus akan mematok banderol yang sangat tinggi untuk pemain asal Belanda ini. Chelsea saat ini sedang berburu pemain belakang setelah kehilangan Antonio Rudiger yang hengkang ke Real Madrid.

Chelsea. (Foto: IG @sterling7/Tugu Jatim)
Antony, pemain andalan Ajax yang diminati Manchester United. (Foto: IG @antony00)

Masih di Liga Inggris, Manchester United setia menunggu jawaban dari Barcelona untuk Frankie De Jong tengah bersiap untuk menawar Antony dari Ajax Amsterdam. Namun, pihak Ajax dikabarkan meminta mahar sebesar 80 juta Euro agar mereka mau menjual salah satu pemain andalan mereka.

Pelatih baru Manchester United Erik Ten Hag mengatakan, Frankie De Jong dan Antony akan menjadi pembelian yang sangat penting untuk skuadnya musim depan. Karena itulah, pria berkebangsaan Belanda tersebut mengharapkan pihak klub dapat bekerja dengan baik pada bursa musim panas ini.

Chelsea. (Foto: IG @sterling7/Tugu Jatim)
Angel Di Maria yang semakin dekat dengan Juventus. (Foto: IG @angeldimariajm)

Sementara dari Liga Italia, Juventus yang baru saja mendatangkan Paul Pogba secara gratis, sedikit lagi akan mendapatkan satu lagi pemain gratis yaitu Angel Di Maria. Di Maria yang kontraknya tidak diperpanjang oleh PSG dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di Juventus.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini hanya perlu menyelesaikan beberapa detail untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu. Kedatangan Di Maria akan sangat membantu Juve untuk memperkuat lini serang mereka setelah kehilangan Paulo Dybala. Dengan datangnya dua pemain baru, diharapkan performa Juventus musim depan akan meningkat setelah musim lalu mereka mengakhiri musim tanpa satu pun piala.

 

Baca Juga:

Adem Ayem di Bursa Transfer Pemain, Chelsea Malah Resmi Lepas Romelu Lukaku


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan