Viral! Aksi Pengendara Ugal-ugalan Naik Motor sambil Tiduran di Jalur Pantura Pasuruan - Tugujatim.id

Viral! Aksi Pengendara Ugal-ugalan Naik Motor sambil Tiduran di Jalur Pantura Pasuruan

  • Bagikan
Pengendara. (Foto: Tangkapan layar video warga/Tugu Jatim)
Aksi pengendara yang naik motor sambil tiduran di jalur Pantura Pasuruan hingga viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar video warga)

PASURUAN, Tugujatim.id – Viral video di media sosial aksi seorang pengendara yang naik motor sambil tiduran di jalan raya Pantura Dusun Sumberwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Video aksi pemotor nekat tersebut diunggah akun Instagram @aljaelani17.

Dalam video berdurasi 14 detik itu terlihat seorang pria paro baya dengan posisi tidur di jok mengendarai motor bebek di tengah keramaian jalanan. Pria tersebut nekat mengendalikan setir motor dengan satu kaki kanannya. Sementara kaki kirinya diangkat ke atas sambil menopang helm berwarna biru.

Menurut Shofiyyulloh, 25, perekam sekaligus pengunggah video viral itu, aksi gaya bebas pengendara ngawur dan ugal-ugalan tersebut terjadi pada Jumat (05/08/2022), sekitar pukul 16.30 WIB. Dia merekam video tersebut karena merasa miris dengan tingkah pemotor yang membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Kejadiannya di jalan raya setelah SMAN 1 Grati. Pas mau ke arah Probolinggo, kelihatan pengendara motor yang membahayakan pengguna jalan lainnya,” kata Shofiyyulloh saat dikonfirmasi pada Sabtu (06/08/2022).

Ketika aksinya direkam, pria tersebut justru semakin ngawur mengendarai motornya. Dengan nekat, dia berbelok ke kiri dan ke kanan tanpa memperhatikan keramaian pengendara di sekitarnya.

Shofiyyulloh berharap aksi nekat pemotor tersebut tidak kembali terulang karena membahayakan pengendara lain.

“Pas direkam, si pemotor malah makin menjadi-jadi. Semoga petugas segera bertindak agar memberi efek jera kepada pelaku,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono menyayangkan aksi pria mengendarai motor dengan tiduran tersebut. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pemotor ugal-ugalan tersebut.

“Betul, kami masih cari, nopolnya masih dicek ke samsat,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan