Viral, Begal Payudara di Pasuruan Bikin Resah Warga

Viral, Begal Payudara di Pasuruan Bikin Resah Warga

  • Bagikan
Rekaman CCTV menangkap pelaku begal payudara di Pasuruan.
Rekaman CCTV menangkap pelaku begal payudara di Pasuruan. (Foto: Tangkapan layar CCTV warga)

PASURUAN, Tugujatim.id – Viral di media sosial video pelaku begal payudara di Pasuruan terekam CCTV. Kali ini yang menjadi korban adalah seorang wanita yang sedang bersepeda di sebuah gang di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dalam video berdurasi 40 detik itu terlihat seorang wanita berkerudung sedang mengayuh sepeda. Dari belakang muncul lelaki mengendarai motor yang membuntutinya. Tiba-tiba lelaki tersebut memegang bagian sensitif wanita tersebut.

Korban yang kaget seketika mencoba mengejar pelaku. Namun pelaku lansung tancap gas kabur menggunakan motor matik miliknya. Menurut seorang warga bernama Agus (45), kejadian begal payudara itu memang kerap terjadi dan meresahkan kaum hawa di Pasuruan.

“Memang sering terjadi aksi seperti itu, sangat meresahkan apalagi kalau perempuan lagi sendirian di jalanan, semoga aparat segera melakukan tindakan tegas,” ujar Agus, Senin (17/1/2022).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, mengonfirmasi kejadian begal payudara itu. Menurut Adhi berdasarkan laporan kejadian tidak senonoh itu terjadi sekitar bulan Desember 2022 lalu.

“TKP kejadiannya di Kelurahan Bedomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Korbannya sudah buat laporan,” ungkapnya.

Adhi menambahkan jika kejadian begal payudara itu bermula ketika korban habis beli makan sekaligus mengantarkan jahitan. Ketika pulang, seorang pria mengikutinya dan menyentuh bagian sensitif miliknya. Sementara itu, seorang warga lain, Tutik (55) mengatakan sebagai wanita dia geram dengan pelaku begal payudara yang kerap mengincar korban di jalanan yang sepi.

“Sangat kurang ajar itu. Harus segera ditangkap karena itu meresahkan,” pungkasnya.

  • Bagikan